POLRI  

Polsek Anjatan Laksanakan Giat Rutin Pengamanan Kebaktian di Gereja Pantekosta

Deliksatu.com, INDRAMAYU – Personil Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) kebaktian rutin di Gereja Pantekosta desa Anjatan dusun Lapang Bola, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Minggu (22/05/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar Gereja.

Sambungnya, kegiatan ini mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan ini umat Kristiani dapat melaksanakan Ibadahnya dengan hikmat, karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian. Singkat AKP Heriyanto.

Pewarta (Markus.T).

Leave a Reply

Your email address will not be published.