Serah Terima Jabatan Bhabinkamtibmas, Di Desa Kemang

Deliksatu.com- Bogor- Kebahagiaan seorang pegawai adalah ketika mereka berhasil memasuki masa purna tugas dalam keadaan sehat walafiat, lepas dari semua beban tugas dan tanggung jawab dan penatnya pekerjaan.

Mungkin itulah yang juga dirasakan oleh Ipda H Damiri mantan Bhabinkamtibmas Desa Kemang, Kabupaten Bogor yang terhitung Jumat, (20/05/2022) telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Bhabinkamtibmas yang baru.

Dalam acara tersebut, Kepala Desa Kemang  Entang Suhana berkesempatan menyampaikan sambutan untuk semua undangan yang juga dihadiri tiga pilar dan tokoh masyarakat maupun tokoh agama Desa Kemang serta menyampaikan pesan dan kesan untuk Bhabinkamtibmas yang akan purna tugas.

“Saya mewakili Desa Kemang menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya dan kerja samanya selama ini, semoga apa yang telah dilakukan Bapak Damiri dengan tulus ikhlas dan semangat akan mendapatkan balasan dari Allah SWT, pesan Entang Suhana.

Selanjutnya, dalam pesan dan kesannya Entang mengatakan selama bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kemang selalu terbantu karena hubungan yang sinergis dengan Kades maupun seluruh Perangkat Desa Kemang untuk bekerja sama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga menyampaikan selamat kepada Bapak Bripka Kosasih yang telah resmi menjadi Bhabinkamtibmas yang baru, semoga beliau bisa membawa Desa Kemang menuju ke arah yang lebih baik dari tahun sebelumnya, dan tentunya sinergitas Kamtibmas bersama tiga pilar senantiasa bisa ditingkatkan.” pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama untuk meningkatkan kebersamaan dan kekerabatan dengan seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut.
(OKTA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.