Grand Opening Serempak! The Legend Cafe, Kantor FWJI dan Dragon Law Firm

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Pengusaha, Lawyer dan Wartawan adalah bagian yang tak terpisahkan, hal ini dibuktikan dengan terjalinnya sinergitas antara The Legend Cafe, Dragon Law Firm dan Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia, yang telah menggelar Grand Opening tempat usaha dan kantornya secara serempak di Pasar Modern BSD Blok R.45, Pintu Utara, Jl. Letnan Sutopo, Rawa Mekar Jaya, Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan. Rabu (08/06/2022) kemarin.

“Kami sangat berterimakasih sekali, ternyata kita bisa bersinergi. Bahwa wartawan, lawyer dan pengusaha itu adalah bagian yang tak terpisahkan” kata Adhi Okk DPP FWJ Indonesia dalam sambutannya.

Pada acara Grand Opening yang telah berlangsung kemarin (08/06), turut hadir legendaris dari Panbers Asido dan Maxi bersama keluarga, serta dihadiri juga oleh Agus Zakaria Ketua Umum KAMIJO (Kader Militan Jokowi).

Sementara Wawan Ketua FWJ Indonesia korwil Jakarta Barat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lana Kartasasmita selaku Pembina FWJ Indonesia telah merangkul para insan pers yang tergabung dan para lawyers untuk bersinergi bersama-sama.

“Kami sangat bersyukur, mempunyai pembina seperti bang Lana yang sangat peduli dengan para insan pers. Dan pada hari ini kita bisa menyaksikan secara bersama grand opening The Legend Cafe yang berada di lantai dasar, dibarengi grand opening kantor FWJI dan Dragon Law Firm yang berada di lantai dua” ungkap Wawan, Rabu (08/06/2022).

Grand Opening diresmikan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng. Asido Panbers, Franco owner The Legend Cafe bersama Lana Pembina FWJI melakukan proses pemotongan tumpeng tersebut.

Lebih lanjut Wawan menjelaskan, bahwa para insan pers yang akan berkantor adalah perwakilan dari FWJI Korwil Tangerang Selatan.

“Berhubung dikawasan ini ada saudara-saudara kami dari korwil Tangsel, kita akan bersinergi juga dengan para pengurus FWJI Tangsel guna menjaga, merawat dan memfungsikan fasilitas kantor yang sudah tersedia” jelasnya.

Untuk diketahui, acara Grand Opening secara serempak ini dimulai dari jam 09.00 WIB yang dihadiri oleh Keluarga Besar Franco, Asido Panjaitan (Drumer Panbers) beserta keluarganya, Maxi Pandelaki (Bassis Panbers) beserta keluarganya, Opan (Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta Indonesia) beserta jajarannya, Lawyers Antony Trianto SH didampingi Ardi Sutro SH (Dragon Law Firm) beserta jajarannya dan Agus Zakaria (Ketua Umum KAMIJO) beserta jajarannya.

(Glen/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *