The Legend Cafe Tongkrongan Super Keren di Pasar Modern BSD

TANGERANG SELATANDeliksatu.com | Bingung cari tempat romansa yang penuh sensasi dan pastinya ngangenin? Tentunya banyak pilihan yang membuat anda bimbang. Namun ditempat ini, anda akan merasakan sentuhan yang tak bisa dilupakan.

The Legend Cafe satu – satunya tempat mangkalnya segala usia. Tongkrongan yang bernuansa klasik dengan sajian lengkap ala 70 an ini dapat menghibur gundah kalian. Kok bisa? Jelas bisa dong, penyuka tembang – tembang kenangan layaknya lagu – lagu Panbers pastinya tak mau ketinggalan.

Ternyata bukan hanya itu loh, menu makanan yang tersediapun seharga kaki lima, tapi berkualitas. Disini kalian bisa pesan apa saja, dan bisa nikmati suasana musik yang mampu menghilangkan penat dan kegalauan tentunya.

The Legend Cafe yang beralamat di Pasar Modern BSD Blok R 45 Pintu Utara, Jalan Letnan Sutopo, Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan bukanlah tempat yang sulit dicari. Kalian tinggal lakukan pencarian di google map dan langsung ada. Mudahkan?

Selain menyediakan hiburan live musik dengan peralatan musik dan sound sistem yang cukup lengkap, kalian juga bisa bernyanyi. Karena bang Lana Pemilik The Legend Cafe memahami kemauan dan keinginan kalian, mangkanya di cafe ini disediakan untuk kalian semua.

Selain itu, kalian juga bisa menyalurkan talenta dalam seni bernyanyi sambil menikmati hidangan yang tak kurang – kurang. Pokoknya menu dan nuansa the legend cafe kereeen abis bro.

Ada yang mungkin kalian lupakan. Di The Legend Cafe ini selain sajian dan nuansa romansanya yang indah, ada juga penyanyi – penyanyi legendaris dari Panbers, penasarankan?

Asindo Panjaitan dan Maxi Pandelaki dari Panbers akan menghibur kalian, selain bisa nyanyi bareng, kalian bisa berfoto ria dan minta tandatangan dengan legenda musisi kesayangan.

“Jangan ragu dan bimbang ya, disini The Legend Cafe siap menghibur anda dan bakalan rugi jika belum berkunjung ke cafe kami. “Pungkas pemilik Cafe yang akrab disapa bang Lana.

[Rls/red]

Leave a Reply

Your email address will not be published.