Kantor Sekretariat PD IAI Banten Diresmikan

KOTA TANGERANG, Deliksatu.com – Kantor Sekretariat Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD IAI) Provinsi Banten yang berada di Ruko Primer II blok AA No 20, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang diresmikan.

Peresmian Kantor Sekretariat PD IAI Banten pada Sabtu (18/6/2022) ditandai dengan gunting pita dan tanda tangan prasasti. Peresmian tersebut sekaligus merayakan HUT IAI ke 67.

Peresmian dihadiri langsung Ketua Umum Pengurus Pusat IAI beserta jajaran, Sekjen PP IAI, jajaran Dewan Pengawas Banten, Ketua Medai Banten, Ketua PD IAI Banten Apt Ahmad Sofan M, BPH PD IAI Banten, pengurus PC IAI, Kepala Balai Besar POM Kota/Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Kepala Dinas Kota/Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.

Ketua PD IAI Banten Apt Ahmad Sofan M mengatakan, PD IAI akan terus berkomitmen melalui fakta-fakta integritas dengan seluruh kemampuan dan loyalitas yang ada untuk mencapai program kerja yang lebih baik lagi dalam meningkatkan kualitas organisasi maupun dalam pelayanan.

“Sekretariat sudah menjadi wadah kebutuhan utama bagi berjalannya operasional organisasi dalam memberikan pelayanan kepada anggota secara baik,” kata Ahmad Sofan dalam sambutannya.

Praktik profesi, kesejahteraan anggota, dukungan doa dan kepercayaan dari seluruh anggota adalah amunisi untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan anggota PD IAI Banten khususnya PD IAI Kota/Kab dalam memberikan sebuah pelayanan serta dalam gerak membangun bangsa.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten Dr. Hj. Ati Pramuji Hastuti menuturkan dengan diresmikan kantor sekretariat ini semoga dapat lebih meningkatkan lagi profesionalisme dengan meningkatkan pelayanan apoteker kepada masyarakat.

“Dengan pengetahuan yang terus berkembang, maka apoteker akan dapat bisa lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tutur Ati Pramuji Hastuti.

“Contohnya, ketika masyarakat menanyakan obat paling cocok dengan kondisinya, apoteker bisa memberikan rekomendasi yang terbaik. Sehingga masyarakat akan menjadi semakin percaya kepada apoteker,” pungkasnya.

(Glen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.