Bansos TNI Polri Peringati Hari Bhayangkara ke-76

TIGARAKSA, Deliksatu.com – Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon memberi bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang di gelar di Lapangan Makodim 0510/Trs Jalan Moh Atik Soerdi Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (20/06/2022).

Pada kesempatan itu, bantuan sosial dan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, bantuan sosial dari TNI- Polri ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan perhatian dari kami TNI – Polri di hari Bhayangkara ke-76 kepada masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa”, terang Dandim

Dandim melanjutkan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar TNI Kodim 0510/Trs dan Polri Polresta Tangerang.
“Semoga polri yang presisi dapat mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”.

“Mudah-mudahan silaturahmi dan sinergitas tetap terjalin dengan baik, kita semua diberikan kesehatan oleh Tuhan yang maha kuasa”, jelas Dandim.

Sementara, Kapolresta Tangerang Kombespol Raden Romdhon menyampaikan, terimakasih kepada Dandim 0510/Trs, Letkol Inf Bangun I E Siregar beserta personilnya yang telah mendukung memberikan Bansos kepada warga di hari Bhayangkara ke-76.
Ujar Kapolresta.

Hadir mendampingi, AKBP Leonardi M Sinambela Wakapolres Tangerang, Kapten Kav M Bakir Pasi Ops Kodim 0510/Trs, PJU Polresta Tangerang dan Bintara Tamtama Kodim 0510/Trs.(sumber kodim 0510/Trs).

Leave a Reply

Your email address will not be published.