Sah, Djoko Kapioro Terpilih Jadi Ketua PP Ranting Pondok Bahar

KOTA TANGERANG, Deliksatu.com – Berdasarkan Surat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tangerang Tahun 2022, Nomor 017.I.1/MPC-PP/Kota. TNG/V/2022 memutuskan dan menetapkan pada point keempat untuk melakukan pembentukan pimpinan ranting se – Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Maka pada hari Minggu tanggal 19 Juni 2022 telah dilaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Pondok Bahar dan berlangsung dengan baik dan lancar.

Acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Pondok Bahar dihadiri oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang dan Ahmad Maulana Ketua Caretaker PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang beserta jajarannya.

Untuk Kelancaran acara Rapat Pemilihan Pungurus (RPP) Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Pondok Bahar dipimpin oleh Wakil Ketua Caretaker Acepudin didampingi Sekretaris Ichsan Budiman.

Dalam acara tersebut juga dihadiri pengurus ranting-ranting dan perwakilan pengurus lama PAC Pemuda Pancasila Karang Tengah.

Dalam pemilihan pengurus ranting Pemuda Pancasila ranting Pondok Bahar dihadiri 6 perwakilan dari 7 perwakilan, tiap perwakilan RW mengirimkan satu nama yang telah diberikan mandat dan direkomendasikan, ternyata hanya ada satu nama peserta yakni Djoko Kapioro, dalam pemilihan pengurus di ranting Pondok Bahar.

Sehubungan peserta pemilihan pengurus ranting Pemuda Pancasila kelurahan Pondok Bahar hanya ada satu peserta, maka panitia memutuskan Djoko Kapioro secara aklamasi sebagai Ketua Pemuda Pancasila Ranting Pondok Bahar periode 2022 – 2024.

Dalam sambutannya Ketua terpilih menyampai pesan dan mengajak suruh ormas yang berada di kelurahan Pondok Bahar untuk bisa bekerjasama dan saling menghargai serta untuk selalu menjaga situasi yang kondusif”, ungkap Djoko Kapioro.

(JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *