Pisah Sambut Kapolsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota

CIREBON, Deliksatu.com – Pisah sambut Kapolsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota dari AKP Abdul Madjid, kepada AKP Much. Qomaruddin, acara tersebut bertempat di Aula Gunung Jati Guyub Polsek Gunung Jati, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (23/06/2022).

Hadir dalam Pisah Sambut tersebut, Sekmat Kecamatan Gunung Jati Nono Maryono, Danramil Gunung Jati, Kapt. Arh. Edi Hartono, para Kuwu Se-Kecamatan Gunung Jati, Toko Agama dan anggota Bhayangkari Polsek Gunung Jati.

AKP Abdul Madjid, mengatakan selepas tugas disini , kami akan menempati tugas yang baru di Polsek Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Gunung Jati termasuk Toko Agama, Awak Media, Kuwu, Masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian dalam hal ini Polsek Gunung Jati, jelas AKP Abdul Madjid.

Tentunya ini suatu kebanggaan bagi kami, bahwa dengan adanya sinergitas tersebut, bisa terkendali situasi yang ada di Polsek Gunung Jati selama kami bertugas, tegasnya.

Ia, mengatakan ini sangat penting bahwa kehadiran Polisi dimasyarakat ini sangat berpengaruh terhadap situasi Kamtibmas yang ada, ujarnya.

Dengan menjalin Silahturahmi yang baik dengan Masyarakat, Tokoh Agama, Kuwu dan Awak Media ini menciptakan situasi yang kondusif, tandasnya.

Kami berharap pada Kapolsek yang baru AKP Much. Qomaruddin, agar bisa meneruskan program kami yang dianggap baik, harapnya.

Sementara ditempat yang sama AKP Much. Qomaruddin, mengatakan bahwa kami akan tetap menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Gunung Jati khususnya dan umumnya Polres Cirebon Kota, kata Qomaruddin.

Mitra kita Kepolisian dengan Awak Media harus bisa membangun sinergitas, jangan sampai hubungan kita dan komunikasi kita terputus, ini saling membutuhkan,tegasnya.

Pewarta (Markus.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *