Bhabin Kasepuhan Polsek Lemah Wungkuk Polres Ciko Monitoring Suntik Vaksin Warga

CIREBON KOTA, Deliksatu.com – Dalam mendukung progam pemerintah untuk percepatan vaksinasi Nasional Aiptu Sugito Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan Polsek Lemah Wungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar, dengan kawal vaksinasi dosis 1, 2 dan vaksinasi Booster dosis 3, bagi warga dalam upaya pencegahan virus Covid-19, Minggu (03/07/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, menyatakan ” Kami sengaja menggelar vaksinasi masal guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Yang merupakan Bhakti Kesehatan Polri kuhususnya Polres Ciko bagi masyarakat, kami juga apresiasi kepada warga yang sangat antusias dalam suntik vaksin sehingga dapat mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, jelas Kapolres Ciko ini.

lanjut Fahri ” Bhabinkamtibmas Polsek Lemah Wungkuk Polres Ciko Aipda Sugito melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 Tahun dosis 1, 2 dan 3 Booster, ada pun vaksinasi dengan dosis 3 (Booster) diperuntukan bagi masyarakat umum. Yang di selenggarakan oleh Dokkes Polres Cirebon Kota di depan Keraton Kasepuhan Kelurahan Kasepuhan wilkum Polsek Lemah Wungkuk dalam penanggulangan Covid-19, ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemah Wungkuk Iptu Wawan Hermawan.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon, kami sangat apresiasasi kepada warga masyrakat yang telah melaksanakan suntik vaksin dalam masyarakat ini, sehingga dapat mendukung program pemerintah dalam target vaksianasi Nasional bisa tercapai, jelas Iptu Ngatidja.

Dan kepada warga masyrakat di himbau untuk selalu terus terapkan protokol kesehatan dengan kesadaran masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah kita bisa memutus rantai virus Covid-19, tutup Iptu Ngatidja, Kasi Humas Polres Ciko.

Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *