Razia Warung Kelontongan Sat Res Narkoba Polres Majalengka Amankan Puluhan Botol Ciu

MAJALENGKA, Deliksatu.com – Satuan Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli dengan sasaran Minuman Keras (Miras) Jenis Ciu di Warung Kelontongan yang berada di wilayah Jalan Palasah Desa Palasah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Kamis (07/07/2022).

Miras merupakan salah satu faktor pemicu kerusuhan, keributan dan juga tindak pidana. Selain itu juga menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Untuk itu Satuan Narkoba sudah melaksanakan KRYD di wilayah Kecamatan Palasah, kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Tatang Sunarya.

Dalam Patroli KRYD tersebut, pihaknya dan jajaran dengan sasaran salah satunya warung kelontongan yang berada di wilayah jalan Palasah Desa Palasah, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, telah mengamankan puluhan botol Miras jenis Ciu.

Sat Res Narkoba Polres Majalengka terus menggencarkan melakukan kegiatan operasi miras guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif diwilayah Kabupaten Majalengka.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pesta minuman keras dan kita tetap bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka, ujar AKP Tatang Sunarya.

Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *