FWJ Indonesia DPW Banten dan Karang Taruna Sepatan Salurkan Bantuan Pembangunan Mussollah Darussalam

KABUPATEN TANGERANG, Deliksatu.com – Sambut Idul Adha 1443 H serta bergerak berbuat kebaikan Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Provinsi Banten berikan bantuan untuk pembangunan musollah Darussalam yang berada di wilayah Kampung Kebun Kelapa, Kelurahan Sepatan,Kecamatan Sepatan,Kabupaten Tangerang.Minggu (10/7/2022)

Sebelum nya kita ketahui bahwa mussolah Darussalam selama 40 tahun belum perna tersentuh pembangunan mau pun renovasi,oleh sebab itu Fwj Indonesia Provinsi Banten bersama Karang Taruna kelurahan sepatan bergotong royong untuk membantu pembangunan mussolah Darussalam.

Robby Ketua Fwj Indonesia Dpw Banten mengatakan sebagai wartawan dan sebagai control sosial juga kita wajib memiliki jiwa sosial juga,”Pungkas Robby.

Saya berharap semua pengurus mau pun anggota Fwj indonesia Dpw Banten wajib memiliki jiwa sosial yang tinggi sehingga kita semua bisa berguna bagi agama masarakat dan bangsa,”Ujarnya.

Di tempat yang sama Feby Chrysandi Ketua Karang Taruna Kelurahan Sepatan mengatakan,Kita bersama bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan pembangunan mussollah Darussalam yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah pada hari ini dari Fwj Indonesia dpw banten menyalurkan bantuan berupa uang tunai untuk membantu pembangunan mussolah Darussalam.

Gebrak peduli Musholah Darussalam sudah berjalan 2 minggu karna kita ketahui kondisinya sudah usang dan tentunya perlu ada perbaikan agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam melakukan Ibadah,”Ujar Feby Chrysandi.

Feby berharap dengan adanya kegiatan ini,dapat memotivasi para pemuda khususnya dan masyarakat pada umumnya, agar bisa tetap memiliki jiwa kepedulian yang tinggi dan sosial yang tinggi karena menurutnya suatu hal yang sudah menjadi kewajiban jika pihaknya turut serta berkontribusi terhadap lingkungannya,”Tungkasnya.

Lanjut Feby mengatakan pihaknya mempersilahkan kepada para relawan maupun Donatur terlebih pemerintah kelurahan Sepatan untuk berkenan membantu pembangunan mushollah ini yang memang masih membutuhkan bantuan.

“Atas nama Karang Taruna Kelurahan Sepatan saya mohon doa dan bantuannya kepada masyarakat wabil khusus masyarakat kelurahan Sepatan agar proses pembangunan mushollah yang saat ini sedang berjalan bisa sesuai dengan rencana yang sudah di tentukan”Tutup Feby.

(Glen/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *