POLRI  

Cegah Terjadinya Penyimpangan, Kapolsek Losarang Lakukan Pengawasan Penyaluran BLT

INDRAMAYU, Deliksatu.com – Kapolsek Losarang, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Kompol H. Mashudi, melakukan pengawasan langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai atau BLT bagi pemegang kartu ATM Bank BJB, di wilayah Hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (6/8/2022).

Pengawasan ini dilakukan untuk mencegah penyimpangan dalam bantuan tersebut, tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi.

Di tempat yang sama, kata Kompol H. Mashudi, pihaknya menghimbau para penerima BLT pemegang kartu ATM agar jangan memberikan kartu atau PIN ATM kesiapa pun, ungkapnya.

Para pemegang kartu ATM agar dipegang masing – masing dan no PIN agar dirahasiakan, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek juga menghimbau kepada penerima BLT sekiranya nanti mengambil uang agar berhati – hati katanya.

Karena pelaku kejahatan bisa terjadi setiap saat, terang Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan apresiasi bagi masyarakat yang sudah mengikuti vaksin Booster. Kendati demikian, Kapolsek mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Meski pun sudah divaksin Booster, kita harus tetap dengan kesadaran dari diri sendiri untuk menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari – hari, ujar Kompol H. Mashudi.

Pewarta (Markus.T Deliksatu Group).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *