Masyarakat, Club Vespa : Kasus Brigadir J, Geram ditengah Episode, Pahlawan Datang Diakhir Cerita

CIMAHI, Deliksatu.com – Sejumlah masyarakat di Kota Cimahi mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia dalam transparansi pengungkapan kasus Brigadir J.

Haji Dadang, Pengusaha Transportasi di Kota Cimahi merasa puas atas keterbukaan Polri dalam kasus pembunuhan Brigadir J, “Saya mengikuti kasus ini dari awal, seperti nonton sinetron, ditengah episode merasa geram, namun pahlawan datang membuka tabir misteri kasus ini, haha” Ungkap haji Dadang sambil tertawa.

Haji Dadang melanjutkan, Meski yang bermasalah seorang jendral, Kapolri tidak pandang bulu, Ia sadar bahwa negara ini adalah negara Hukum, jadi siapapun yang melawan hukum pasti dia berantas. “Untung di Indonesia, coba kalau negara lain, sudah dipotong lehernya,” Ungkapnya.

Dengan ketegasan itu, Kata haji Dadang, Pandangan masyarakat terhadap citra kepolisian kembali membaik. “Saya menyayangkan, bapa jendral itu, (Ferdy Sambo) akibat tidak bisa kontrol diri, hancur karir dan segalanya, tapi semua sudah kehendak sih, semua sudah berpasang-pasangan, Kata orang tua dulu sakit itu bukan ditusuk oleh tulang kerbau, tapi karena duri ikan, dari hal yang kecil yang tidak bisa dikontrol ” Katanya.

Pokoknya Saya ucapkan apresiasi kepada bapak Kapolri yang telah berani mengungkap kasus ini dengan penuh transparansi, semoga pemimpin-pemimpin kita yang lain bisa mencontoh Bapak Kapolri Kita ini, “Kalau ada yang salah meski dari lingkungan pribadi, harus ditegakan hukum seadil-adilnya,” Tutupnya.

Club Vespa Jawa Barat Juga Apresiasi Kapolri.

Sementara itu, Dedi Supriyadi Ketua Umum Parahyangan Independen Scoter Asosiation, PISA Jawa Barat mengungkapkan hal yang sama, ia mengapresiasi Kapolri telah berani mengungkap kesalahan anak buahnya, “Kami Bangga dan Appresiasi yang sangat besar kepada Bapak Kapolri yang berani menegakan hukum sebenar-benarnya menuju Polri yg Presisi.” Katanya.

Ia juga mengatakan, “Hukum memang harus di tegakan dan tidak tebang pilih, usut sampai tuntas, jangan sampai institusi POLRI di rusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, saatnya Polri memgembalikan trush ke masyarakat sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.” Tutup Dedy supriayadi yang juga Ketua Umum Muaythai Kota Cimahi dan Ketua Umum Comando Baros Ranger, Cobra Jawa Barat ini.

(Rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *