Pemilihan Model Fashion Show dan Icon Model Tangerang Fashion Parade 2022

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Pemilihan Model Search Tangerang Fashion Parade 2022 digelar di Atnum Mall Teraskota, BSD Tangerang Selatan, Minggu (11/9/2022).

Dalam acara itu, banyak Modeis yang ikut daftar dan berlomba untuk menjadi salah satu Model Fashion Show dan Icon Model dan juga ada sekitar 36 Model yang hadir dan berbagai kota.

Acara Pemilihan Modet Serach tersebut digelar dengan tujuan untuk memilih model terbaik yang akan nanti membawakan baju-baju para designer saat pagelaran Fashion Show pada tanggal 4-8 November mendatang,”Ujar Harto salah satu pengurus dalam acara tersebut.

Tidak hanya para peserta Model Search Tangerang Fashion Parade saja, akan tetapi juga menghadirkan beberapa juri yang berpengalaman, di antaranya Dani salah satu sekolah fastwon design yaitu miss vivi selaku perwakian dari pans de la mode, Miss Titanni selaku perwakilan dari Tiftani Modeling School, Ka Figih sebagus Fashion stayist dan Fashion Designer, Ka Bella Sebagai Model Profesional dan Ka Ariho sebagai salah satu pengurus dari Tangerang Fashion Parade ini.

Banyaknya juri yang terlibat dalam acara ini membuktikan bahwa pemilihan model Fashion Show dan Icon Model Tangerang Parade 2022 bdak main main.

Tangerang Fashion Parade ini di adakan pertama kali di tahun 2022 yang berlokasi di Tangerang Selatan dengan konsep “Wasira dan Zero Waste”.

Ini membuktikan bahwa Tangerang Selatan siap mengikuti trand fashion dunia dan siap memperkenaikan produk kebanggaan Tangerang Selatan serta mengundang seluruh designer yang ada di daerah lainnya untuk teribat dalam fashion parade ini.

“Tidak hanya produk pakman saja Tangerang Fashion Parade juga mengaet beberapa Umicn khususnya produk kerajinan tangan, eco print, makanan tradisional,”Kata Ari Salah Satu Pengurus Tangerang Fashion Parade.

Setelah proses audisi berjalan dan kurang lebih 5 jam Juri Models Search mengumumkan bahwa Model yang terpilih diantaranya terdapat 15 Models Fashion Show, 14 Modeis Icon dan 7 Modeis Tereliminasi atau gugur.

Proses Pemilihan Model Tangerang Fastion Parade berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan baik oleh pengunjung mali Teras Kota. Tak hanya pengunjung mali, para models juga bersemangat mengikut pernihan models berdasarkan wawancara dari Salah satu perwakilan model pria.

Rexy mengatakan bahwa ini pertamakalinya mengikuti Models Search dan sangat antusias serta tidak sabar berada di panggung Tangerang Fasiion Parade 2022.

Tak hanya Rexy Salah satu perwakilan model Wanda Fatma juga mengatakan bahwa salah satu keinginanya mengikut pemulihan model Tangerang Fashion Parade ini karena ingin mencari pengalaman dan meningkatkan bakat di dunia modelling.

“Saya sangat berkeiginan untuk memperluas bakar dan pengalaman saya di dunia modelling ini, dan saya sangat bdak sabar berada di dalam panggung Tangerang Fashion Parade 2022 nanti,”ucapnya.

Salah satu juri juga berpesan “Acara ini hasus di konsep dengan baik dan matang agar Event pertama ini berjalan dengan baik dan lancar” kata Mess Vivi dan Miss Tifanni juga berpesan khususnya kepada model yang tempikh agar tetap menjaga kesehatan, fisik, serta badan yang sehat agar pada sam acara berlangsung para models sudah siap tidak hanya dari penampilan tetapi memiliki badan yang kuat.

Pengurus Tangerang Fashion Parade

» Arif, Artha

Team

– Dewi, Antika, Elly. Adi, Kelvin, Aldi, Fredek Jun

“Ms Vivi, Ms Tiffani, Fig h, Bella.

(Elia)

Leave a Reply

Your email address will not be published.