Kabiro Deliksatu Jawa Barat Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Jompo dan Tukang Becak

KOTA CIREBON, Deliksatu.com – Secara berlanjut dan berkesinambungan Kabiro Deliksatu Jawa Barat dan Istri berbagi kebahagian bersama panti jompo dan tukang becak di Jalan Kesambi sampai ke Jalan Kesunean Gang Muara Tua Cirebon Kota. Membagikan 25 nasi bungkus untuk para tukang becak dan panti jompo yang membutuhkan serta penuh kebahagiaan bersama mereka, Jumat (16/09/2022).

Kabiro Deliksatu Jawa Barat didampingi Istri melaksanakan berbagi kebahagiaan di Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada tukang becak yang mangkal di Jalan Kesambi dan para panti jompo di Gang Muara Tua kampung Kesunean Tengah Cirebon Kota.

Markus.T menjelaskan, 25 nasi bungkus dibagikan kepada tukang becak dan panti jompo yang membutuhkan bantuan, jelasnya.

Lanjutnya “Dalam kegiatan berbagi kebahagian dengan tukang becak dan panti jompo dengan berbagi nasi bungkus, saya dan suami membagikan nasi bungkus sebanyak 25 bungkus diberikan kepada tukang becak dan panti jompo yang membutuhkannya.

Masih kata Markus.T, nasi bungkus tersebut diserahkan langsung ke tukang becak dan panti jompo yang ada di Jalan Kesambi dan Jalan Kesunean Tengah Cirebon Kota bersama Istri (Amari).

“Berbagi kebahagian yang diberikan oleh Kabiro Deliksatu Cirebon Kota, adalah bentuk kepedulian di tengah kesulitan sesama, tukang becak dan panti jompo yang bisa membagi kebahagian bersama mereka, ujar Amari.

Tukang becak dan panti jompo sangat berterima kasih dengan nasi bungkus dari Kabiro Deliksatu Cirebon Kota, Kata salah satu tukang becak Agus.

Dori perwakilan dari tukang becak mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya.

“Trima kasih Ibu dan Bapa atas pemberiannya semoga Bapa dan Ibu diberikan kesehatan serta rejeki yang melimpah, memang hebat, ujarnya setelah diberikan nasi bungkus oleh Markus.T dan Istri.

Pewarta (Markus.T )

Leave a Reply

Your email address will not be published.