Launching Cabang ke 25 Pusat Bekam Ruqyah dan Terapi Tradisional di Ciputat Tangerang Selatan

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Guna memenuhi kebutuhan dalam kesehatan, Pusat Bekam Ruqyah terbesar di Indonesia kini hadir makin dekat dengan Anda, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Ciputat.

Launching Pusat Bekam Ruqiyah cabang yang ke 25 di Ciputat pada Sabtu (17/9/2022) ini berlokasi di Jalan Dewi Sartika Nomor 12 D Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Acara launching Pusat Bekam Ruqyah tersebut diawali dengan pembacaan surat Arrohman yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita pertanda Pusat Bekam Ruqyah resmi dibuka.

Turut hadir dalam launching Pusat Bekam Ruqyah, Direktur Pusat Bekam Ustadz Sukma Wijaya, Presiden Pusat Bekam Ustadz Doctor Hc, H. Yusman Dawolo M.kom.i, Investor Pusat Bekam Ruqyah Cabang Ciputat Dzaki, Ustadz Ahmad Zaki Mirza, Kepala Cabang Pusat Bekam Ruqyah Ust Jamarudin, Ust Anton Sujarwo, Ust Candra dan para terapist serta team karyawan Pusat Bekam Ruqyah Ciputat.

Direktur Utama Pusat Bekam Ustadz Sukma Wijaya menyampaikan bahwa Pusat Bekam Ruqyah Ciputat ini merupakan cabang ke 25 dengan salah satu misi yaitu untuk menjadi yang terbaik dan terbesar di Indonesia serta memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kedepannya pusat bekam ini ingin terus semakin bisa lebih berkembang di Indonesia bahkan bisa selalu ada cabang di setiap provinsi dan bisa go Internasional,” tutur Sukma Jaya.

Ustadz Sukma Wijaya menjelaskan, di Pusat Bekam cabang Ciputat ini ada yang disebut Bekam Rasa Cinta, yang artinya adalah proses pembekaman yang dilakukan sesuai dengan SOP, resep dan metode-metode oleh terapis-terapis yang sudah terlatih dan sudah profesional yang mana dengan metode-metode itu tidak memberikan dampak rasa sakit bagi para pelanggan saat di bekam.

Sedangkan untuk Ruqyah Anti Galau adalah metode pengobatan dengan pembacaan doa dan pendekatan kepada ayat-ayat kursi Algur’an sehingga dapat menghilangkan rasa kecemasan pada pelanggan.

“Disini juga kami memberikan harga yang sangat terjangkau bagi pelanggan yang akan berobat, seperti untuk bekam Rp 55 ribu, refleksi Rp 65 ribu dan ruqyah Rp 65 ribu. Selain itu juga kami menyediakan check up, cek gula darah, asam urat, kolesterol dan ada beberapa obat herbal lainnya,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Dzaki Zamratul Ikhwan selaku Investor pada Pusat Bekam Ruqyah cabang Ciputat menuturkan, dengan dibukanya Pusat Bekam Ruqyah yang ke 25 ini mudah-mudahan dapat menjadi contoh bagi cabang lainnya.

Dirinya juga mengajak bagi siapa saja yang ingin berusaha namun tidak mengerti marketing finance tapi punya uang, disinilah tempatnya kita berbisnis dan berdakwah. Karena dari hasil ini akan kita serahkan kepada pondok pesantren.

“Ya disini selain bisnisnya dapat, pahalanya dapat, dakwahnya juga dapat, sehatnya pun juga dapat. Karena, Bekam Ruqyah ini adalah pengobatan sunah,” imbuhnya.

(Glen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.