Polsek Serpong Cek Lokasi Penemuan Mayat di Villa Melati Mas Serpong

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Unit Reskrim Polsek Serpong Polres Tangerang Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Evarmon Lubis, bersama Kanit Reskrim Iptu Pardiman beserta Pawas AKP Erwin SH melakukan cek lokasi penemuan mayat di perumahan Villa Melati Mas.

Diketahui penemuan mayat tersebut pada, Kamis (01/12/2022) sekitar 11.00 Wib, di Villa Melati Mas Blok L 5 /46 RT 42/09 Kel. Jelupang Kec. Serpong Utara ,Kota Tangerang Selatan.

“Ya, korban berinisial JS laki-laki (71 tahun) tinggal seorang diri di perumahan Villa Melati Mas Serpong, dan infonya korban sudah lama menderita sakit,”kata Kapolsek Kompol Evarmon Lubis.

Para saksi yang pertama kali melihat mayat pria lansia tersebut adalah saudari L.i (60) tahun beralamat Villa Melati Mas Blok L7/4 RT 003/006 Kel. Pondok Jagung dan saudari U beralamat Villa Melati Mas Blok L5 /47 Serpong.

Evarmon menjelaskan, adapun kronologis kejadian tersebut, berawal pada hari Kamis, tanggal 01 Desember 2022 sekitar jam 11.00 Wib pada saat saksi 1 mendatangi rumah korban dan hendak memberikan uang kepada korban.

“Sesampainya di rumah korban saksi saudari Li mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban, mengetahui hal tersebut saksi 1 yakni saudari Li mencoba untuk menghubungi saksi 2 saudari U yang mana saksi U melihat korban terakhir kali sekitar seminggu yang lalu,”ujarnya.

Kemudian, lanjut Evarmon, setelah saksi 1 dan saksi 2 masuk kedalam rumah korban didapati korban sudah tidak bernyawa diperkiraan meninggal sudah kurang lebih 3 hari karena sakit dan terdapat beberapa obat di rumah korban. Mengetahui hal tersebut, saksi 1 mencoba menghubungi pihak kepolisian guna dilakukannya cek TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP diduga korban meninggal dikarenakan sakit dan tidak di temukan bukti adanya tindak kekerasan terhadap korban.
Dan di kamar korban di temukan berbagai macam obat penyakit yang di alami korban.

“Korban saat ini sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum,”tandasnya.

(Glen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.