POLRI  

Rayakan HUT Polda Metro Jaya ke 73, Polres Tangsel Gelar Tasyakuran bersama Wartawan

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Dalam rangka HUT ke 73 tahun Bakti Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar syukuran secara sederhana dengan para rekan-rekan wartawan dan pejabat kepolisian Polres Tangsel di Aula lantai 4 Gedung Polres Tangsel. Selasa (6/11/2022).

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu menyampaikan, secara singkat bahwa kita berdoa bersama dengan rekan-rekan wartawan yang artinya pak Kapolda menyampaikan 73 tahun bangkit Polda Metro Jaya maju juga tidak luput daripada peran wartawan.

“Sehingga kita mengundang para wartawan untuk bersama-sama, Polda Metro Jaya dalam memberikan suatu makna yang berarti,” kata AKBP Sarly Sollu dalam sambutannya.

Sinergitas bahwa dalam kemajuan institusi Polri, kata AKBP Sarly Sollu, ini tidak terlepas daripada peran dari rekan-rekan wartawan. Wartawan selalu mengawasi, wartawan yang selalu menyiapkan, menyampaikan berita yang bagus kemudian wartawan juga menyampaikan informasi.

“Maka daripada itu, dengan hadirnya rekan-rekan wartawan disini adalah kebersamaan. Kita sama-sama memiliki bagaimana kita harus memajukan Polda Metro Jaya yang mana semboyannya di 73 tahun ini terus melindungi, mengayomi dan melayani,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga diminta oleh bapak Kapolda Metro Jaya di 73 tahun ini bagaimana ini bisa memaknai, bagaimana itu melindungi, bagaimana mengayomi, dan bagaimana melayani.

“Melindungi masyarakat tanpa harus diminta, kalau masyarakat nya itu butuh untuk dilindungi, kita berikan perlindungan untuk masyarakat,” imbuhnya.

Lanjut AKBP Sarly Sollu, Mengayomi berarti bagaimana ia bagian dari masyarakat dan juga melayani apa yang diminta oleh masyarakat. Ia harus ikut melaksanakan merespon cepat.

AKBP Sarly Sollu menuturkan pihaknya sama-sama mensyukuri 73 tahun, bahwa bakti Polda Metro Jaya di institusi Polri ini semoga apa yang menjadi angan-angannya kemudian Polri akan makin maju.

“Polri yang semakin merespon cepat kemudian Polri yang betul-betul melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat itu tercapai dan kita bersinergi dengan rekan-rekan wartawan,” tuturnya.

Ia berharap Polres Tangsel dengan rekan-rekan wartawan supaya bisa berjalan dengan harmonis, sehingga rekam wartawan bisa dapat menyampaikan berita yang baik untuk kemajuan institusi Polri.

“Mudah-mudahan Polres Tangerang Selatan dengan rekan-rekan media atau wartawan bisa berjalan dengan harmonis, bersinergi dan memajukan institusi Polri ini,” pungkas AKBP Sarly Sollu.

Akhir kata, AKBP Sarly Sollu dalam semangatnya, ia mengatakan, semoga Polda Metro Jaya selalu tetap Jaya dan terus Berjaya.

(Glen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.