Kelurahan Rengas Memperingati Haul Ke-42 “Bertema Maju Terus dan Sukses Bersama”

Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur

Ciputat Timur, Deliksatu.com – Tampak terlihat kegembiraan dan antusias semua ratusan warga di kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat timur, mulai pagi hari di lapangan bola rengas dalam meramaikan peringatan Haul Ulang tahun kelurahan  yang ke-42. Acara dibuka dengan pembacaan doa bersama sekaligus jalan santai dan senam jantung pada pukul 06.30 WIB. Di lapangan itu banyak menampilkan berbagai atraksi hiburan pentas seni diantaranya ada penampilan reog ponorogo, tarian tarian, hiburan musik dangdut dan juga ada hadiah doorprize berupa handphone, TV, Kulkas, sepeda motor, mesin cuci, untuk para peserta yang akan mengikuti perlombaan tersebut sabtu (25/02/2023).

Gebyar Ulang Tahun ke -42 berbagai stand di suguhkan diantaranya Sembako murah, donor darah, samsat keliling, BPJS kesehatan, pembuatan KIA dan IKD stand UMKM. Acara di hadiri oleh Camat Ciputat- Timur H.Hamdani.HS, Camat Pamulang H.Mukroni Fahmi yang ikut bagikan doorprize, Sekcam Ciputat Timur Ibu Bunga serta para Lurah se Kecamatan Ciputat- Timur.

Dalam sambutan pidatonya Walikota benyamin davnie sangat mengapresiasi ” Dimana kekompakan masyarakat dengan pemerintah kota Tangsel untuk mensukseskan anniversary ke 42 kelurahan rengas, bersama-sama mari kita tunjukan  kreatifitas dan produktifitas dengan saling bekerjasama berkolaborasi antar semua warga dan elemen organisasi yang lainnya, pada momen ini sepatutnya kita syukuri dan bangga untuk di contoh dan tetap dijaga terus dan kami menghargai atas kebersamannya,”ujar bang ben.

Saat awak media meminta keterangan kepada Yanah Rosyanah selaku Lurah Rengas menuturkan, “semoga kedepannya nanti masyarakat rengas semakin sejahtera semakin kompak serta semakin meningkatkan rasa tali silaturahmi juga kecintaannya untuk kelurahan rengas dengan loyalitas kepada wilayahnya agar  terjaga kondusif dan semakin maju juga sejahtera, “ucapnya.

Besar harapan saya dari kegiatan ini agar pelayanan-pelayanan pemerintah Kota Tangerang Selatan yang ada dalam acara HUT ini seperti UMKM, Cek Kesehatan, juga hiburan musik dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat khususnya Kelurahan Rengas.Bentuk perhatian dan kepedulian kami bersama para staf Kelurahan kepada masyarakat supaya mendapatkan fasilitas pelayanan yang dekat,”tegasnya

Ditempat yang berbeda pada ruangan kantor Kelurahan Rengas Ketua Panitia Dian Setiadi diketahui sebagai Ketua RW 003 Kelurahan Rengas mengucapkan selamat HUT ke-42 Semoga makin maju dan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Memang sejak Covid’19 tahun lalu kegiatan ini baru diadakan kembali. Dengan harapan supaya pelayanan masyarakat itu tidak ada yang dipersulit dan dimudahkan,”pungkasnya.

(Gito Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *