Harga Murah dan Terjangkau, Mie Gacoan Kini Hadir Kembali di Ciater Tangerang Selatan

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Mie Gacoan kini hadir kembali di jalan Raya Ciater, kelurahan Ciater Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan dan pada Jumat (26/5/2022) telah dilakukan grand opening.

Diketahui, Mie Gacoan
merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati semua kalangan.

“Kehadiran Mie Gacoan di Tangerang Selatan ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (Warlok) atau anak kampung sini (Akamsi) area resto untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan, “Kata Galuh salahsatu Legal Mie Gacoan yang didampingi Fajri kepada Deliksatu.com.

Galuh menjelaskan, salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia.

Galuh juga mengatakan perpaduan cabai dan bawang goreng asli dan bumbu sederhana lainnya gurih dan sedap. Sehingga rasa gurih pedasnya membuat Mie Gacoan maupun sejumlah menu mie lainnya menggugah selera.

“Harga untuk setiap menunya pun cukup ekonomis mulai dari Rp 4.000 dan paling mahal 10.000 rupiah,”ujarnya.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya Halal pastinyam kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,”sambung Galuh.

Galuh mengungkapkan, selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie, diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa. Juga ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang.

“Dan untuk minumannya sendiri, patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet,”pungkasnya.

(Glen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *