Jirex’s Seleksi Tournament Football Lisbon Youth Cup Portugal, 18 Pemain Anak Terpilih Mewakili Indonesia

KOTA TANGERANG, Deliksatu.com – Peresmian Anak didik Jirex’s Football Academy Go To Portugal sudah dimulai, 60 anak didik yang terpilih dari semua daerah, di seleksi menjadi 18 anak yang akan mewakili Indonesia dalam tournament Football Lisbon Youth Cup Portugal.

“Akhirnya terpilih sudah 60 anak mewakili dari semua Provinsi di Indonesia. 60 anak ini usia dari 15 sd 17 akan terus di latih semaksimal mungkin, baik secara fisik mental maupun teknis permainan bola,” Ujar Edwin Pratama Putra, Dewan Pembina Jirexs Indonesia, dalam sambutannya di Lapangan DM Sport Ciledug, Minggu ( 06/08/23 ).

“Dari 60 anak yang di latih nanti, yang akan terpilih ikut ke Portugal 18 anak. Dari hasil seleksi semuanya, dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati, terus berlatih dan akan ketemu lagi di tahun depan,” Jelas Edwin lagi.

Sementara Edwin Pratama Putra, SH Anggota DPD MPR RI Riau ini juga menjelaskan bahwa Jirex’s Indonesia adalah satu satunya Club Sepak Bola Indonesia yang ikut di ajang Tournament Lisbon Youth Cup Portugal. Iya berharap menang dalam tournament ini dan bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Alhamdulillah acara terlaksana dengan baik, diresmikan oleh pembina Jrex’s Bapak Edwin, dan yang paling utama anak anak semangat mengikuti seleksi ini,”Kata Anson Sekjen Jirex’s Indonesia.

” Harapan kami sebagai Official, semua anak didik menjadi Atlet Nasional yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia,” Singkat Anson dalam sambutannya.

(Red)