Happy Anniversary ke 2 Paguyuban Saudara Grobogan Gelar Guyub Rukun se-Jabodetabek

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Paguyuban Saudara Grobogan (PSG) merayakan ulang tahunnya yang ke 2, bertempat di SMP Paramarta Unggulan Jl. Merpati Raya, Gg. Sawo, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, (3/09/23).

Di ultah PSG yang ke 2 tersebut, dihadiri oleh Paguyuban Saudara Grobogan (PSG) se- Jabodetabek dan juga dihadiri oleh paguyuban dari 3 Provinsi.

“Dalam rangka ulang tahun PSG yang ke 2 ini, dihadiri sekitar 60 an paguyuban tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi tanpa batas kepada siapa pun,” Kata Siswati Ketua Umum PSG.

Sementara, Kusman selaku pembina PSG sekaligus Ketua Yayasan di SMP Paramarta Unggulan dan Ketua perkumpulan sekolah swasta Tangsel serta ketua perkumpulan sekolah swasta Provinsi Banten ini, mendukung adanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh PSG.

“Saya sebagai pembina di Paguyuban Saudara Grobogan (PSG) sekedar memfasilitasi tempat kegiatan ulang tahun PSG yang ke 2. Karena wadah PSG ini bersifat sosial, seperti didalamnya ada santunan anak yatim dan juga ada hiburan untuk anggota PSG. Kegiatan sosial untuk masyarakat dari PSG ini tentunya sangat bagus ya, kita sangat mendukung dan terus berkelanjutan,” kata Kusman Ketua Yayasan SMP Paramarta Unggulan terakreditasi A ini.

Ketua Panitia PSG Muhammad Suyudi menjelaskan ke awak media ulang tahun yang ke 2 PSG dihadiri paguyuban dari 3 Provinsi..

“Harapan kita dalam kegiatan ini adalah menjalin tali silaturahmi antar paguyuban, yang dibarengi santunan anak yatim secara simbolis. Tadi hadir ada dari 3 Provinsi, seperti dari Lampung, Jawa Tengah dan Jawa Timur, melalui antar paguyuban ini, kita yang di perantauan agar saling kompak, guyub, serta saling membantu tolong menolong. Selain itu, kita juga meminta perhatian dari pemerintah, untuk PSG seperti diberikan mobil ambulance dan sebagainya,” kata Ketua Panitia PSG Muhammad Suyudi.

Darpin warga Gerobogan yang, hadir dalam kegiatan ultah ke 2 PSG tersebut, mengatakan ke awak media agar kegiatan ini terus berkelanjutan.

“Kegiatan ini tentunya bagus ya, harus kita dukung. Untuk warga masyarakat Gerobogan yang ada di perantauan harus tetap kompak dan solid,” kata Dalpin ke awak media ini, dirinya tinggal didaerah Kemayoran Jakarta Pusat.

(Glen/rdw)