Kantah Tangsel Siap Menang Bawa Piala di Hantaru 2023

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Dalam Rangka Memperingati Perayaan Hari Agraria dan Tata Ruang yang jatuh pada 24 September 2023 mendatang, Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten menggelar sejumlah kegiatan.

Kegiatan tersebut diantaranya Pekan Olahraga dan Seni yang diikuti oleh seluruh Kantor Pertanahan Se – Provinsi Banten.

Kegiatan Hantaru 2023 diawali dengan Kegiatan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni berlokasi di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten, Jumat (01/09/23).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Shinta Purwitasari yang menjelaskan bahwa Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan siap turut serta memeriahkan perayaan kegiatan Hantaru 2023.

“Kami akan mengikuti sejumlah perlombaan yang digelar, untuk cabang olahraga, Voly, Bulu Tangkis, Tenis Lapang. Tenis Meja, Jalan Sehat, Futsal dan Catur,”ujarnya

“Selain itu untuk seni, kami siapkan tim untuk Vocal Grup, dan Band,”jelasnya.

Lanjut, Shinta juga mengatakan bahwa seluruh pegawai nampak antusias untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan. Hal tersebut terlihat dari semangat para pegawai yang tengah berlatih untuk mempersiapkan fisik dan mental saat bertanding.

“Pokoknya terus semangat dalam memberikan yang terbaik, jika teman-teman sudah usaha insyaallah hasilnya akan menjadi yang terbaik dan siap menang membawa piala”ungkapnya.

Sebagai Informasi, Pekan Olahraga dan Seni sudah berlangsung mulai tanggal 01 September 2023 hingga 24 September 2023 mendatang.

(Glen)