Pertama Gelar Maulid Nabi Muhammad Saw, P3C Santuni 100 Anak Yatim

Deliksatu, Tangsel–Maulidur Rasul, yang di barengi santunan anak yatim piatu dengan tema ” Ukhuah Islamiah Atas Penyatuan Ummah” acara yang berlangsung di Halaman pasar Ciputat jalan manunggal Keluarahan Ciputat minggu 24/09/2023.

Acara yang di hadiri oleh Staf khusus walikota Tangerang Selatan Heri Slamat, Perwakilan Bank BRI Cab Ciputat, Kepala Pasar Ciputat Saipul, Kanit Bhinmas polsek Ciputat Timur, Ipda Kustam serta Jajaran, Babinsa Kelurahan Ciputat, Ketua Anshor, Ketua RT, Ketua P3C pasar Ciputat Yuli Sarlis serta jajaran pengurus, Ketua Panitia Panji Hidayat, dan ratusan anak yatim piatu.

Dalam sambutan Ketua panitia, menyampai ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara maulidur Rasul ( maulid Nabi muhammad saw) kegiatan ini terselenggara atas kerja sama panitia P3C dan para donatur pedagang Pasar Ciputat serta donatur dari Bank BRI.


“Kami mohon maaf apa bila dalam penyelenggaraan inj ada kekurangan baik dari segi makanan minuman maupun tempat yang kurang nyaman ,mudah mudahan kedepan nya akan lebih baik lagi,” ucapnya.

Kesempatan yang sama ” Heri Slamat, mengapresiasi kegiatan dan kekompakan pengurus P3C serta pedagang, walaupun situasi pedagang yang lagi sepi, tapi kalian tetap bisa menyisihkan Rezekinya untuk anak yatim,” ungkap Iya.

Sementara Ipda Kustam, dalam sambutan menyampaikan pesan khusus terutama kepada orang tua, saat inj sedang maraknya anak sekolah maupun anak remaja yang sering tawuran, maka saya berpesan khususnya kepada orang tua mari sama sama kita menjaga jangan sampai anak anak kita terjerumus hal hal yang bisa membahayakan diri kita dan orang lain ,Selalu pantau anaknya kalau sudah jam 10 malam harus di cari demi keselamatan anak anak,” tegasnya.

Yuli Sarlis, menambahkan, mengucapkan terimakasih kepada Pedagang pasar Ciputat yang sudah memberikan Rezekinya untuk acara Maulidur Rasul yang di sertai santunan anak yatim, terkhusus Donatur Bank BRI yang sudah membantu kegitan ini

Mudah mudahan tahun yang akan datang bisa lebih banyak lagi anak yatim yang kita santuni, alhamdulillah hari ini 100 orang anak yatim yang kami santuni, semoga bisa bermanfaat bagi mereka ( anak yatim) dan menjadi ladang pahala dan keberkahan kepada para donatur, semoga allah swt melipat gandakan Rezekinya Aamiin ya Rabbal alamin.

” Rusdan”