inilah perwakilan model jakarta di ajang kompetisi model face of model indonesia 2023

Deliksatu, Jakarta,-Face of Model Indonesia 2023 kembali melaksanakan audisi di kota selanjutnya, Yaitu Kota Jakarta pada tanggal 24 September 2023. Dalam audisi di kota Jakarta ini, Face of Model Indonesia menyaring semua para model menjadi 16 orang untuk diadukan dengan para model yag berasal dari kota – kota lain untuk memperebutkan gelar Face of Model Indonesia 2023.

Seperti slogan dari Face of Model Indonesia 2023 ini yang berbunyi “A new generation of model”, maka tujuan dari diadakannya Face of Model Indonesia ini adalah agar semua orang yang memiliki minat terhadap model dapat menjadi satu padu dan berani menunjukan kebolehan dan skill mereka dalam dunia model agar menjadi generasi model baru yang professional.


Model-model dari seluruh Indonesia bisa mendaftar dan mengikuti Face of Model Indonesia ini dan nantinya akan dibagi menjadi perwilayah, yaitu:
Wilayah 1 (Jawa Timur)
Wilayah 2 (Jawa Barat)
Wilayah 3 (Jakarta)
Wilayah 4 (Bali)
Wilayah 5 (Yogjakarta).

Lalu dipilih lah perwakilan dari setiap daerah untuk melakukan karantina selanma 4d3n di Jakarta untuk mengikuti Grand Final.
(foto)
Inilah para model yang terpilih yang dimana nantinya akan diadukan dengan para model yang berasal dari setiap daerah.

Berikut hasil perwakilan nama model dari Jakarta yang lolos untuk mengikuti tahap selanjutnya dan berhak melaju ke finalKategori Dewasa : Nur Andini Febriani Putri, Yesaya Eric Jonathan, Kalyca Felicia, Ariney, Lacrisha Gozalu, Chika Dahlan, Lucitania Hermas Y, Arkhan, Candy, Dennys Kurniawan Lianto, Kanza Farrasa, & Nindita

Kategori Remaja : Edelyne Florencia Tedez, Jasmine, Jolene, Raychia Dominique Tjhia, & Shane Beatrice Darmawan.

“Why’