Berbagi Kebaikan untuk Masyarakat, YHP Foundation Gelar Pengobatan Gratis di Pasar Intermoda Cisauk

TANGERANG, Deliksatu.com – Sebagai wujud rasa bentuk kepedulian yang tinggi untuk masyarakat, Yayasan H. Yuli Hendro Priyono (YHP) Foundation menggelar kegiatan sosial pengobatan alternatif gratis selama 3 hari di Pasar Modern Intermoda Cisauk, BSD City, Jumat,(29/09/23)

Dengan mengambil tema “Berbagi Kebaikan Bersama Intermoda Peduli”, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka hari raya Tuna Runggu.

“Kegiatan pengobatan gratis ini dalam rangka memperingati Hari Tuna Runggu Sedunia yang jatuh pada tanggal 28 September 2023. Dan kegiatan ini berkat kerjasama Yayasan YHP Foundation dan Pasar Modern Intermoda BSD City,” kata H. Yul didampingi Jefri Setiawan Section Head Manager Marketing Pasar Modern Intermoda, BSD.

H. Yuli mengungkapkan, pengobatan alternatif gratis ini akan berlangsung selama tiga hari, yakni dari tanggal 29 September sampai dengan 1 Oktober 2023 dan akan melayani sebanyak 300 pasien setiap harinya.

“Pengobatan gratis tersebut, terbuka untum umum, dan dimulai pukul 9 pagi sampai dengan pukul 17.00 WIB,”jelas H. Yuli.

“Nantinya akan melayani pengobatan penyandang tunarungu, tunawicara, saraf kejepit, sinusitis, katarak, kista, vertigo, Kista, Ambeien, vertigo, migran, asam lambung, TBC, ejakulasi dini hingga berbagai jenis penyakit lainnya,” terangnya lagi.

Masih dikatakan H. Yuli Hendro Priyono pengobatan alternatif itu, sudah 16 tahun ia geluti. Dengan tujuan mewujudkan misi kemanusiaan.

“Tak terasa sudah hampir 16 tahun saya melakukan pengobatan alternatif gratis untuk masyarakat ini. Kegiatan ini masih dalam rangka hari tuna rungu sedunia. Semoga pengobatan ini, bermanfaat untuk masyarakat, dan Insya Allah bisa sembuh atas izin Allah SWT,”tandas H. Yuli.

Sementara Ali Nurdin warga Bogor, yang mengalami pendengaran selama puluhan tahun tidak berfungsi dan Syafira warga Jombang juga tidak bisa mendengar, setelah ditangani dan diobati langsung oleh H. Yuli Hendro Priyono, akhirnya kedua warga itu bisa mendengar kembali.

“Alhamdulillah terimakasih anak saya sekarang bisa mendengar,” ujar orang tua Syafira sambil menangis terharu dan memeluk anaknya.

Masih ditempat yang sama, Jefri Setiawan selaku Section Head Manager Marketing Pasar Modern Intermoda BSD City mengatakan bangga dan terharu begitu bermanfaatnya YPH membuka pengobatan alternatif gratis ini bagi warga sekitar dan bagi para pengunjung.

”Alhandullilah warga sekitar dan pengunjung Pasar Modern Intermoda merasa senang dengan adanya pengobatan gratis dari YPH Foundation. Ini baru pertama kalinya pengobatan alternatif yang datang ke Pasar Modern Intermoda BSD,”kata Jefri kepada awak media.

Jefri berharap warga yang sakit bisa terobatkan adanya pengobatan gratis YPH disini. Apabila ramai, kami akan lanjutkan kegiatan ini terus menerus,”pungkasnya.

Dari pantauan awak media di lokasi, pasien yang datang, bukan hanya dari warga lokal saja, namun juga datang dari warga berbagai daerah seperti Jakarta, Cibinong, Tangerang, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Cirebon, Madura dan ada juga warga Semarang Jawa Tengah dan Jakarta Barat.

( Glen )