Jakarta Musim Fashion Week 2024 : MDLY Melahirkan Karya Modest Luar Biasa Dengan Tema Koleksi ” Bayang Sani”

Deliksatu, Tangerang-– 19 Oktober 2023 – Tahun ke-5 keberadaannya dalam industri modest fashion tanah air, MDLY dengan bangga menyajikan koleksi terbaru bertajuk “Bayang Sani.” Penampilan gemilang ini berlangsung dalam Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), pada tanggal 19-21 Oktober 2023.

MDLY, yang telah memulai perjalanan inovasinya sejak 2018, terus mengalami perkembangan dalam arena modest fashion. Dalam kesempatan istimewa ini, MDLY ingin menghadirkan lebih banyak sentuhan MDLY Modest Lifestyle kepada wanita Indonesia. MDLY berupaya tampil sebagai sebuah merek lokal yang dikenal dan dicintai oleh seluruh wanita Indonesia.

Koleksi ‘Bayang Sani’ bukan semata-mata tentang keindahan visual. Ini adalah sebuah karya seni yang diperkaya dengan inovasi dan kreativitas tak terbatas, menciptakan lanskap indah yang menggambarkan detail alam Nusantara.

Fashionshow ini dimeriahkan oleh beberapa muse model MDLY, termasuk Indira Hapsari, Virasoto, dan Marini S sebagai pemilik brand. Dalam kehadiran JMFW 2024 ini, MDLY berharap mampu memperkenalkan MDLY Modest Lifestyle kepada lebih banyak masyarakat dan terus memacu diri untuk menciptakan karya-karya yang lebih baik lagi.

https://www.instagram.com/p/CyxVoH8y0RD/?igshid=MzRlODBiNWFlZA%3D%3D

Koleksi busana ini dipenuhi dengan nuansa bunga-bunga yang indah dan tersedia dengan kisaran harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 199.000 hingga Rp. 2.999.000. Para pencinta mode yang bersemangat untuk memiliki koleksi MDLY dapat membelinya melalui berbagai platform, seperti media sosial @mdlygold, reseller resmi, Shopee, dan website resmi kami di www.mdlygold.com.

( regina )