Kapolsek Pondok Aren Sambangi Kampus PKN STAN Bintaro Jalin Kerja Sama Bidang Keamanan dan Kehumasan

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Kapolsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Kompol Bambang Askar Sodiq, didampingi pejabat utama (PJU) Polsek Pondok Aren, melakukan kunjungan ke Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN di Bintaro, Kelurahan Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin 29 Juli 2024.

Kehadiran Kompol Bambang AS dan rombongan disambut langsung oleh Direktur PKN STAN Evi Mulyani, Wakil Direktur PKN STAN Agus Sunarya Sulaeman, dan Kepala Bagiam Adm Akademik dan Kemahasiswaan Ahmad Ruslan.

 

Kompol Bambang AS menjelaskan kunjungannya ke kampus yang merupakan transformasi dari sekolah kedinasan yang cukup dikenal yaitu Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) ini bertujuan untuk membangun sinergi dengan kalangan akademisi.

“Kami, Polsek Pondok Aren, akan merangkul pihak STAN untuk bersinergitas dalam hal apapun baik keamanan maupun dalam hal berbagi informasi di sekitaran kampus,” ungkap perwira polisi berpangkat melati satu ini.

Selain itu, Kompol Bambang AS mengaku pihaknya juga membutuhkan sinergi dengan kalangan akademisi, khususnya PKN STAN Bintaro, untuk meningkatkan pengetahuan dalam bidang kehumasan dan edukasi.

“Dan kami berharap pihak STAN juga mau berkolaborasi dalam bidang Kehumasan dan edukasi kepada Polsek,” katanya.

Pihak Kampus PKN STAN sendiri menyambut baik apa yang diutarakan oleh Kompol Bambang Askar Sodiq tentang adanya sinergitas Polri dan Kampus PKN STAN tersebut.

Bahkan, sang Direktur PKN STAN Evi Mulyani menyatakan akan melaksanakan kunjungan balik ke Polsek Pondok Aren.

Kegiatan kunjungan kemudian ditutup dengan sesi ramah tamah dan foto bersama. Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman dan terkendali.

Editor : Glend