Anniversary Satu Tahun Media Online Realitaindo.co.id Berlangsung Penuh Kekeluargaan dan Kasih Sayang

KOTA TANGERANG, Deliksatu.com – Dalam rangka memperingati hari Milad. ke-1 tahun PT. Realita Abadi Indonesia (RAI), Gelar Syukuran di Gedung Kedai KE-RA-SA Ciledug Kota Tangerang.

Hadir dalam acara ini, Supriadi selaku Direktur Utama PT. Realita Abadi Indonesia (RAI), Okky Alwi Komisaris, dan Pimpinan Redaksi Muhammad Irfansyah, atau yang biasa di sapa Engkong, beserta Staff dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Supriadi menyampaikan, Selamat hari Milad Satu Tahun PT Realita Abadi Indonesia, semoga perusahaan yang saya pimpin selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat untuk semua kalangan khususnya warga Tangerang Raya. Harapan saya kedepannya, Perusahaan kita semakin sukses dan lancar,” ujar Supriadi.

Lanjut Supriadi, Hari ini bukan hanya tentang perayaan ulang tahun perusahaan, tapi juga merupakan perayaan keluarga sehingga melahirkan tali silahturahmi dan rasa solidaritas yang kuat sehingga kita semua bisa melewati berbagai. rintangan.

Untuk ke depannya saya berharap perjalanan media Realitaindo.co.id semakin sukses di tahun mendatang.” imbuhnya.

Saya sangat mengapresiasi sekali untuk semua Anggota Realitaindo atas kontribusi dan kinerja yang sangat luar biasa sekali selama ini.

“Tanpa mereka, Perusahaan Media Online Kami bukanlah siap siapa.

Okky Alwi menambahkan, bahwa ia mengaku apa yang sudah di capai dan berdiri nya media online Realitaindo ini atas kerja keras suami saya pak Supriadi. Karena sang suami lah yang lebih banyak pengalaman dan pengetahuan tentang dunia media.

Seirama dengan itu, Pimpinan Redaksi Irfan Abatasa pun menambahkan bahwa apa yang sedang di capai saat ini merupakan hasil kerja keras semua pihak yang terlibat di media ini.

“Perjalanan kita ini masih sangat panjang, oleh karena itu teruslah belajar, belajar dan belajar meningkatkan kualitas dalam keahlian menulis sesuai dengan profesi kita sebagai wartawan” tutupnya

Acara berjalan lancar dan meriah dan di akhiri dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Cak Noor.

(Red)