Pameran SOBAT Expo 2023,Adira Finance di Tangerang City Mall

Deliksatu.com – JAKARTA Ingat hari ini bakal dibuka Pameran SOBAT Expo 2023 dimana terselenggara oleh Adira Finance di Tangerang City Mall hari ini sampai 24 Desember 2023. Sebagai pameran terbesar otomotif Adira, banyak varian dan merek mobil yang ditawarkan.

Banyak tawaran bonus, kemudahan, cashback dan acara yang menarik selama pameran berlangsung lantaran pembiayaan Adira Finance sudah dikenal lama, baik kemudahan mengajukan (instant approval), bunga yg murah yakni 2,19 persen dapat diskon velg Rp1 juta hanya di pameran SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) Expo Adira Finance dipenghujung tahun 2023.

Untuk lebih lengkapnya cuan apa yang didapat pengunjung pameran SOBAT Expo Adira Finance 2023 saat mengajukan pembelian (SPK) melalui pembiayaan Adira Finance ditempat mendapat fasilitas dan keuntungan yakni:

1. Instant approval ditempat;

2. pengenaan bunga rendah mulai 2,19 persen per tahun;

3. Cash back Adira point Rp500 ribu;

4. Diskon velg HSR Rp1 juta pada outlet HSR;

5. Goodiebag untuk SPK di tempat;

6. Gratis cuci mobil waterless;

7. Pricing khusus;

8. Gratis Uji emisi;

9. Souvernir;

10. Provisi 0 persen;

11. DP mulai 15 persen;

12. Dapat potongan admin 50 persen.

Diketahui acara ini diadakan dengan adanya kolaborasi antara dua cabang Adira finance yakni cabang Adira Alam Sutera Car dan cabang Adira Cikupa Car serta dealer-dealer dari tiap merek mobil ternama seperti Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Wuling, BMW, Hyunday, Suzuki, Isuzu, Mercedez Benz, Hino dan Chery.

Selain itu, acara tersebut menghadirkan hiburan dari Aiz gagap dan Tukul KW, lomba modern dance, lomba go talent, lomba fashion show dan lainnya.

Ayo datang bawa teman-teman, keluarga, saudaranya untuk acara pembukaannya pada pukul 10.00 WIB hanya di Tangcity Mall.*

(Gito R)