SDN Kunciran 4 Kota Tangerang Menggelar Acara Lomba Pensi Kreatifitas Dan Pengembangan Bakat Anak

Deliksatu.com, Kunciran-Tangerang Kota
Dalam rangka gebyar pensi yang di sponsori oleh sslah satu stasiun televisi lokal Rajawali Televisi dan bekerjasama dengan pihak penyelenggara EO dari Perusahaan PT. Infofood Tbk dengan produknya Mie Gelas menggelar acara di SDN Kunciran 4 Tangerang Kota khususnya di wilayah kecamatan pinang. Dalam kegiatan teesebut di adakanlah game dan lomba pentas seni dan tari yang diikuti oleh kelas 4, 5 dan 6 juga lomba menggambar dari anak-anak kelas 1,2 dan 3 yang berlokasi didalam aula lapangan sekolah, Rabu (29/05/2024).




Acara tampak berlangsung sangat meriah dimana dihadiri oleh seluruh siswa/siswi SDN Kunciran 4, orang tua wali murid, komite, korlas, staf guru pengajar juga dihadiri langsung dari bimbimgan dan arahan pihak keamanan wilayah setempat oleh Babinsa polsek pinang.

Saat dimintai keterangan oleh awak media Hj. Jumaelah M.Pd selaku kepala sekolah SDN Kunciran 4 menuturkan. Semua kegiatan ini diadakan oleh pihak sponsor kami dari Rajawali Televisi dan EO yang mengadakannya. Pihak sekolah hanya kebetulan memfasilitasinya saja. Dimana dari semua SDN yang ada di kecamatan pinang sekolah kami terpilih untuk menggelar acara PENSI, “Tuturnya.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, semua kegiatan ini dapat terlaksana sampai selesai digelar di sekolah. Kami dari pihak orang tua wali murid dan para staff guru pengajar dapat manfaat yang positif. Sehingga adanya acara ini mudah-mudahan kedepannya dapat terjalin keakraban dan kekompakan antara kami dan semua yang bekerjasama di acara pensi ini. Dan anak-anak dapat mengembangkan bakat kreatifitas yang dimilikinya untuk di tampilkan di acara sekolah, “Pungkas Hj. Jumaelah M.Pd.
(Gito R)