Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Lama Hadiri Santunan Yatim dan Dhuafa

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com — Pada 8 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB Bripka Yamin Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Lama, menghadiri acara santunan yatim dan dhuafa yang diselenggarakan oleh DPRT BPPKB Banten Ranting Parigi.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting serta perwakilan masyarakat setempat.

 

Lurah Parigi, Edi Suherman, memimpin acara ini dengan didampingi oleh Abah Haji Hamim Gojali, Ketua BPPKB DPC Tangsel. Hadir pula Bapak Andi Beler, Ketua Ranting Pondok Pucung, Bapak Abdul Palah (Bang Ocem), Ketua DPAC Pondok Aren, serta Bapak April Kuyuk, Wakil DPAC Pondok Aren. Kehadiran Bapak Andi Bule, Wakil DPC Tangsel, dan Bapak Zamhari, Ketua DPT Parigi, turut menambah keberagaman acara ini.

Selain itu, Muhidin, Ketua RW 04, dan Sahabudin, Ketua RT 03, juga turut serta dalam acara tersebut. Tidak kalah penting, perwakilan anak yatim dan dhuafa menjadi tamu kehormatan yang menerima santunan dengan penuh rasa syukur.

Acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para penerima bantuan serta mempererat tali silaturahmi antarwarga.

Bripka Yamin mengapresiasi kegiatan sosial ini dan berharap agar acara seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bersama untuk menciptakan masyarakat yang lebih peduli dan harmonis.

Editor : Glend