Besok, Koalisi Indonesia Maju dan 5000 Massa antarkan Pasangan Munas ke KIP Aceh Jaya

ACEH JAYA, Deliksatu.com – Ketua Tim Pemenangan pasangan H. Mustafa Ibrahim & Hanasri, S.T menggelar rapat persiapan untuk pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya pada Pilkada 2024.

Pendaftaran pasangan itu di usung oleh Partai Nasional dan Partai Lokal. Adapun partai-partai yang mengusung pasangan Munas yaitu Partai Demokrat 2 kursi, Partai Golkar 2 kursi, dan Partai PAN,2 kursi.

 

Selain itu ada partai pendukung yakni Partai Nasdem, Partai PKS. Sedangkan dari Partai parlok Partai PAS, Partai Gabthat yang juga akan mendaftar ke KIP Aceh Jaya pada hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2024.

Pada rapat yang dilakukan oleh ketua Tim Pemenangan Koalisi Munas Yang Berlangsung di kantor DPP Partai Golkar Aceh Jaya. Senin,26 Agustus 2024.

Tgk. T. Musliadi, Ketua Tim Pemenangan mengatakan, massa kunvoi nanti di perkirakan ada lima ribu (5000) orang yang akan mengantarkan pasangan Munas ke KIP Aceh Jaya.

Konvoi Akan dilakukan pada jam 10.00 WIB, titik kumpul rombongan massal konvoi akan di tempatkan di masjid Agung Baitul Izzah Aceh Jaya, kemudian massa melewati regu Saleum Teuka Aceh Jaya dan masuk ke jalan lama kota calang, dan langsung menuju ke kantor KIP Aceh Jaya yang dijadwalkan pada jam 11.10 WIB.” kata Tgk. T. Musliadi.

Tgk. T. Musliadi, menegaskan kepada koordinator konvoi agar melakukan kegiatan yang tertib agar kegiatan berjalan dengan lancar, karena pada hari ini dimana hari yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat Aceh Jaya.

“Kami berharap nantinya kepada peserta konvoi agar mematuhi peraturan Lalu lLintas agar tidak terjadi kemacetan di jalan dan tidak mengganggu pengguna jalan lain, ” ungkap Tgk. T. Musliadi.

(Rls/red.Nv)