Dipadati Massa Pendukung, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi Daftar ke KPU Banten

SERANG, Deliksatu.com – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi resmi mendaftarkan diri di KPU Banten. Rabu (28/8/2024).

Massa pendukung Airin dan Ade Sumardi yang telah menanti serta memadati gedung KPU Banten sejak pukul 13.00 WIB, sementara, Airin dan Ade Sumardi tiba pukul 15.00 WIB di kantor KPU tersebut.

 

Jajaran pengurus PDIP dan Golkar Banten pun terlihat mendampingi pasangan Airin dan Ade Sumardi. Ada juga perwakilan dari partai nonparlemen, yaitu dari Partai Buruh, Gelora, Ummat, PBB, dan PKN.

Airin datang memakai baju berwana hijau kombinasi kuning dan berhijab. Sementara Ade Sumardi mengenakan kemeja putih dan peci hitam.

Proses penyerahan dokumen persyaratan dilakukan di aula utama KPU. Berkas Airin dan Ade Sumardi pun diterima oleh Ketua didampingi para komisioner KPU Banten dan Bawaslu Banten.

Setelah itu, keduanya melakukan penandatanganan surat pernyataan telah memberikan dokumen persyaratan dan dilanjutkan sesi foto bersama.

Airin dan Ade juga mendapatkan cindera mata dari KPU Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Airin meminta maaf atas keterlambatannya sampai di KPU karena macet.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para partai pengusung keduanya.

Airin juga mengatakan bahwa ia sudah mendatangi 1.400 Desa di Provinsi Banten hanya dalam waktu dua tahun saja.

Airin berharap warga masyarakat Banten juga bisa terus konsisten memberikan dukungannya, hingga di pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Banten 2024 nanti, agar dapat bersama membangun Provinsi Banten ke arah yang lebih baik lagi bersama Airin dan Ade Sumardi.

Dalam kesempatan ini, Ade Sumardi juga berkesempatan memberikan sambutannya.

Ia hanya memberi sambutan singkat dan menyampaikan harapannya, untuk bisa sukses di pilih rakyat Banten, untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

Editor : Glend