Kapolres Tangsel Kunjungi Kajari dan Kepala BPN Kota Tangerang Selatan

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Kapolres Tangerang Selatan AKBP Victor D. H. Inkiriwang mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan (tangsel) pada rabu (28/8/2024) siang.

Dengan didampingi Wakapolres, PJU dan Kapolsek Serpong, kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tangsel Apsari Dewi.

 

Kasi Humas Polres Tangsel AKP M. Agil Sahril, menerangkan bahwa kunjungan Kapolres dalam rangka silaturrahmi, perkuat sinergitas dan soliditas dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

“kunjungan (Kapolres) ke Kajari dalam rangka silaturrahmi dan terkait situasi kamtibmas wilkum Polres Tangsel terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan aman dan lancar”terang Agil.

Lebih lanjut Kasi Humas menerangkan bahwa setelah di Kejari kunjungan silaturrahmi dilanjutkan ke Kepala BPN Kota Tangerang Selatan Shinta Purwitasari.

“selain ke Kajari, hari ini Kapolres juga kunjungan silaturrahmi ke kepala BPN Kota Tangerang Selatan”tutupnya.

Tampak mendampingi kunjungan silaturrahmi tersebut Kompol Rizkyadi Saputro, (Wakapolres Tangerang Selatan), Kompol Andika Muslim (Kapolsek Serpong), AKP Alvino Cahyadi (Kasat Reskrim), AKP Bachtiar Noprianto, (Kasat ResNarkoba), AKP Rokhmatulloh (Kasat Lantas) dan AKP Eko Nopendi (Kasat Intelkam).

Editor : Glend