Naik Delman Keliling Kota, Paslon Ruhama-Shinta Daftar ke KPU Tangsel

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Naik delman keliling kota..

Sampan di dayung melaju bahtera..

 

Bersama Ruhama dan Shinta..

Kita bangun Tangsel baru , lebih adil dan sejahtera..

Hari ini, Kamis 29 Agustus 2024, menjelang maghrib diiiringi hujan yang merupakan karunia Allah, mengantarkan pasangan calon walikota Tangerang Selatan, H. Ruhama Ben dan calon wakil walikota dr. Shinta Wahyuni yang disingkat dengan Rama-Shinta.

Konvoi kami terdiri dari 7 delman mewakili 7 DPC PKS yang ada di Tangerang Selatan yaitu Pondok Aren, Ciputat Timur, Ciputat, Pamulang. Setu, Serpong, Serpong Utara. Dengan sekitar 1000 anggota dengan 1000 bendera memeriahkan proses pendaftaran paslon kami.

” Salah satu yang ingin kami sampaikan, kami adalah asli orang Tangerang Selatan, kami mengangkat slogan atau jargon “Matang Sehat, yang merupakan kepanjangan dari “Maju Kotanya Sejahtera Rakyatnya, ” Ungkap Ruhama.

” Semoga apa yang kami lakukan ini bisa dimenangkan semata-mata untuk kebaikan Rakyat Tangerang Selatan khususnya dan Indonesia umumnya, Kami mengintruksikan semua daya yang dimiliki PKS, dimaksimalkan berjuang bersama rakyat dan kandidat memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota di Tangerang Selatan ” Ujarnya lagi.

Kami menaati dinamika yang ada di MK, dan mengapresiasi masukan dari kader dan dari masyarakat dan memohon doa restu agar aspirasi yang dititipkan kader dan masyarakat lewat PKS bisa sama-sama kita wujudkan dan menangkan pada Pilkada 2024 ini,” Tutup Ruhama.

Editor : Glend