Polsek Kelapa Dua Akan Segera Kejar Pelaku Penipuan Online, Korban Apresiasi

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Upaya pihak Kepolisian Sektor Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan, setelah mendapatkan laporan warga dengan Laporan Polisi (LP) nomor B/90/VIII/2024/RESKRIM, akan segera ambil sikap dan berkordinasi dengan pihak Kepolisian lain di wilayah Indonesia.

Hal tersebut pun mendapat respon dan apresiasi dari korban.

 

Dikatakan korban, oknum penipu itu tak segan-segan memberikan info selembaran penarikan dana yang dikirim melalui WatshAp dengan logo Kepolisian.

“hal ini jelas, secara kasat mata telah mencoreng citra dan nama baik aparatur Kepolisian. Selain itu oknum penipu juga memberikan surat edaran melalui watshap proposal surat resmi perjanjian penerimaan prosedur yg terakhir berlogokan Presiden Joko Widodo,”jelas korban.

Disinyalir maraknya oknum penipuan yang  telah meresahkan masyarakat demi mencari keuntungan pribadi dan menjual – jual nama baik korps dengan logo aparat Kepolisian. Serta mencantumkan foto Presiden yang merupakan orang  nomor satu di Republik Indonesia dan seakan oknum ini disinyalir kebal hukum.

“Harapan saya dan sebagai warga masyarakat, berharap kepada aparatur kepolisian khususnya jajaran Polsek Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan untuk sesegera mungkin menangkap dan memproses  pelaku pemilik rekening BRI no 795701038070532 atas nama Suryadi sesuai perbuatannya, “ujar korban.

“Ini disinyalir sudah banyak warga masyarakat yang telah dirugikan, juga telah mencoreng citra dan nama baik aparatur kepolisian, “pungkasnya.

( TB. Mansyur )