Tangerang Sehati dan Komunitas Pemuda Kreatif Kota Tangerang Mendukung Penuh Kemenangan Sachrudin – Maryono

KOTA TANGERANG, Deliksatu.com – Setelah secara resmi Sachrudin Maryono memantapkan diri maju sebagai Calon WaliKota dan Wakil Walikota Tangerang di Pilkada 2024, Sachrudin Maryono langsung mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan, hingga munculnya relawan di sejumlah wilayah di Kota Tangerang.

Salah satu dukungan muncul dari Tangerang Sehati ( TS ) dan Komunitas Pemuda Kreatif Kota Tangerang (Koperkot), Wawan Ananto Ketua Tangerang Sehati dan Riza Fadly Ricky Ketua Koperkot mengatakan, sama sama bersatu maju mendukung Sachrudin dan Maryono menjadi Calon Walikota dan Wakil WaliKota Tangerang di Pilkada 2024. mereka menilai, Sachrudin dan Maryono cukup mampu dan kompeten meneruskan pembangunan di Kota Tangerang.

 

” Organisasi kami ” Tangerang Sehati ” munculnya dari ” Timbul Sehati ” tingkat secara nasional, yang sudah terbentuk jaringan secara Nasional dan Tangerang Sehati datang disini secara penuh mendukung kemenangan Pak Haji Maryono menjadi Wakil Walikota Tangerang dan kami tinggal nanti mengikuti arahan dari Pak Haji Maryono kapan kita akan melakukan deklarasi, Pada dasarnya, kita perlu berkelanjutan pembangunan agar pembangunannya makin merata, UMKM-nya berjalan dan Itu yang ada di sosok Pak Maryono, ” Ujar Wawan saat menemui Maryono di Posko Kemenangan, Selasa (03/09/2024).

Sementara, Riza Fadly Ricky Ketua Komunitas Pemuda Kreatif Kota Tangerang mengatakan, kreatif anak muda mengikuti Perkembangan zaman yang semakin maju dan kebutuhan pasar yang semakin beraneka ragam berpengaruh majunya Kota Tangerang dan Banyaknya ide bisnis kreatif yang bermunculan di era sekarang ini.

” Bisnis kreatif adalah bisnis yang berbeda dibanding bisnis lainnya karena memiliki inovasi dan keunikannya tersendiri, jadi saya akan memperkenalkan kepada pak Haji Maryono nantinya kepada anak anak muda SeKota Tangerang yang sudah memiiliki bisnis kreatif tersendiri yang harus di dukung untuk memajukan Kota Tangerang, ” Ujar Ricky.

” Anak muda ini sudah mengikuti jaman bisnisnya, pasti tersendiri, seperti Konten Kreator, usaha Clothing, usaha Thrift Shop, usaha dibidang musik maupun yang lainnya, ini yang harus di dukung dari Pak Maryono kegiatan anak muda karena mereka mempunyai segmented dan komunitas tersendiri, dukung kami membuat pameran dan event tersediri, ” Jelas Ricky.

Calon Wakil Wali Kota Tangerang Maryono mengucapkan terima kasih kepada relawan-relawan yang sudah datang dan kemudian mau mendukung dengan tangan terbuka dirinya.

“Mohon doakan supaya saya sukses dan dimudahkan jalannya, Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang sampai hari ini masih terus mengalir,” ucap Maryono

Maryono mengungkapkan, sudah banyak yang memberikan dukungan kepadanya dan mendaftarkan diri menjadi relawan.

Sudah Ada sekitar 40 komunitas yang memberikan dukungan. Totalnya sudah ribuan dukungan suara berdasarkan basis data relawan yang sudah mengisi form.

“Jadi, ada dukungan dari perorangan, ada dukungan dari komunitas, Mereka mengisi form supaya kita tahu basis data pendukung dan pemetaan suara kita di mana saja. Rencananya, Insya Allah kita akan deklarasi secepatnya bersama pendukung dan komunitas yang lain yang ingin Pak Sachrudin dan saya Maju menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2024,” Tutup Maryono.

(Rik)

Editor : Glend