Jadi Wakil Rakyat Kota Tangerang, Mochamad Pandu Gelar Syukuran dengan Memotong Dua Ekor Sapi

KOTA TANGERANG, Deliksatu.com – Ketua Fraksi Partai Nasdem Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Mochamad Pandu menggelar acara syukuran dan nazar di rumah kediamannya pada hari Minggu, (29/9/2024)

Acara ini dihadiri oleh keluarga besar pendukung, relawan dan srikandi MP serta masyarakat setempat yang turut memberikan doa dan dukungannya atas pencapaiannya menjadi wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat davil IV Larangan, Karang Tengah dan Ciledug khususnya, dan Kota Tangerang pada umumnya dengan komitmen yang tinggi.

“Alhamdulillah, pada hari Senin, 2 September 2024 saya bersama 50 anggota DPRD Kota Tangerang telah melakukan sumpah janji, Insya Allah amanah yang telah diberikan kepada kami akan kami jaga dengan sebaik- baiknya dan aspirasi masyarakat Kota Tangerang akan terus kami perjuangkan,” kata Pandu.

Ia mengatakan, syukuran dan nazar ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 September 2024 dengan memotong dua ekor sapi.

“Acara syukuran ini didahului dengan mengumandangkan ayat-ayat suci alquran dan dilanjutkan doa oleh para tokoh agama, “ujarnya.

Sementara, Ketua tim pemenangan MP Ir.H. Didik Hariyadi sekaligus sebagai ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan terpilihnya putra Pondok Bahar menjadi anggota DPRD Kota Tangerang ini, berharap dapat membawa aspirasi warga masyarakat dalam membangun Pondok Bahar lebih baik lagi.

“Kami selaku ketua tim pemenangan MP siap mendukung dan menampung aspirasi masyarakat Pondok Bahar, “ungkapnya.

Dalam kesempatan ini H. Shaleh Laila, sebagai mentor dalam sambutannya menyampaikan semoga Mochamad Pandu, dapat menjalankan amanah ini sampai masa periodenya.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja kerasnya para relawan dan Srikandi MP serta para pendukungnya, sehingga Mochamad Pandu dapat terpilih sebagai anggota DPRD Kota Tangerang. Dan, kerja keras ini adalah kerja keras tim bukan personal, “ungkapnya.

Untuk melengkapi acara syukuran dan nazar Mochamad Pandu, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada para pendukung, relawan dan srikandi MP., rekan-rekan partai dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat kepada dirinya, serta mengajak seluruh element masyarakat untuk bersama sama bergandengan tangan merapatkan barisan dan menyatukan langkah untuk mengawal pembangunan agar masyarakat Kota Tangerang sejahtera.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah ini dengan baik, “ucap Pandu.

Lebih lanjut Mochamad Pandu mengajak masyarakat Kota Tangerang khususnya di Dapil IV, Larangan, Karang Tengah dan Ciledug untuk memberikan doa restu dan dukungannya kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang nomor urut 1 (Satu) Faldo Maldini dan Moh. Fadlin Akbar serta
Calon Gubernur Provinsi Banten Andrasoni dan Dimyati nomor urut dua (2) pada tanggal 27 November 2024.

“Dengan mengharap Ridho Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa, dan dengan dukungan masyarakat kota tangerang dan provinsi banten untuk memberikan kemenangan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Faldo Maldini dan Moh. Fadlin Akbar serta Calon Gubernur Provinsi Banten Andrasoni dan Dimyati, Aamiin Ya Robbal Alamin, “pungkas Mochamad Pandu yang biasa disapa MP.

Dalam kesempatan ini hadir Bendahara DPD Partai Nadem H. Cholilludin, Mentor H. Shaleh Laila, SE.,MM, Ketua Tim Pemenangan MP. Ir. H. Didik Hariyadi, MT, para Ketua RW/RT perwakilan dari Larangan, Karang Tengah dan Ciledug, serta para tokoh agama dan masyarakat Pondok Bahar.

(JK)

Editor : Glend