Hadirkan 80 Designer dan Puluhan Model Anak Muda, Tangerang Fashion Festival 2023 Sukses Digelar

TANGERANG, Deliksatu.com – Tangerang Fashion Festival (TAFFEST) yang di gelar di Qubika Boutique Hotel, Gading Serpong, Sabtu 18 Maret 2023, sukses digelar dengan dimeriahkan oleh designer-designer ternama dari seluruh indonesia.

Tangerang Fashion Festival 2023 ini mengusung tema Milenial Fashion Reformation dengan konsep Vermara (Vintage, Edgy, Retro, Monochrome, Androgynous, Ready To Wear, dan Avant-garde).

Taffest sendiri juga ikut mendukung UMKM setempat dengan menghadirkan bazar atau stand yang ada pada acara tersebut.

Fashion design kompetisi yang sebelumnya diikuti oleh 100 peserta, yang kemudian diseleksi menjadi 35 besar hingga 22 dan yang terakhir menjadi 10 peserta yang hasil desain tersebut akan ditampilkan.

Fashion show yang dihadiri sebanyak 80 designer, serta puluhan model, dan total looks yang akan dihadirkan sebanyak 400 pakaian.

Sesuai dengan tema yang diusung, Taffest 2023 menampilkan kompetisi fashion untuk kalangan anak muda dengan kategori kids dan teen mulai dari rentang usia 5 sampai 16 tahun. Sementara untuk kategori dewasa dibatasi usia sampai 25 tahun.

Acara yang digelar dalam dua hari pada tanggal 18 dan 19 Maret 2023 berhasil menunjukan bahwa Tangerang bisa bersaing di era fashion saat ini khususnya di kalangan muda.

“Biasanya kita lebih mengedepankan ke arah Jakarta dan lain sebagainya, Tangerang itu belum ada hombase nya dimana fashion itu akan dikedepankan,” ujar Arif sebagai ketua pelaksana Tangerang Fashion Festival 2023.

Lanjut Arif mengatakan, dalam ajang Tangerang Fashion Festival 2023 ini, mereka akan terus mengembangkan program fashion festival untuk bisa terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya agar selalu mengikuti tren fashion.

“Karena fashion itu tidak terbatas, jadi kami harus terus mencari dan mengeksplore bagaimana fashion itu selalu update, khususnya di Tangerang. Karena kita akan terus mengedepankan bagaimanapun Tangerang juga punya brand image tentang fashion,” pungkasnya.

Selain itu, Arif berterima kasih kepada para generasi muda yang turut serta secara sukarela mendukung acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik.

“Dari 500 volunter yang daftar, kita seleksi menjadi 130 volunter dan mereka membantu kita memajukan fashion Tangerang. Dan mereka sangat rendah hati dan sangat membantu kami khususnya Taffest sehingga dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.

(Red/rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *