Maju Sebagai Bacaleg dari Partai NasDem, Ini Harapan dan Komitmen Rekno Riyanto

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Rekno Riyanto SE, pria kelahiran Grobogan, 1971 Jawa Tengah ini memiliki rasa kepedulian yang besar terhadap masyarakat terpinggirkan, yang membuatnya mengabdikan diri sebagai Ketua Forum CSR Kota Tangerang Selatan.

“Program CSR adalah suatu jembatan solusi yang memiliki tanggungjawab terhadap masyarakat dan lingkungan dalam segala aspek yang dibutuhkan masyarakat,”kata Riyanto yang juga Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Borobudur yang dikenal sebagai sosok yang pandai bergaul dan peduli terhadap lingkungan sosial.

Sehingga, kata dia, masyarakat mendaulatnya menjadi ketua Paguyuban Graha Raya (PGR) dan Ketua Forum RW Kelurahan Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Rekno Riyanto mengungkapkan, tingginya angka pengangguran, stunting dan kemiskinan di Kota Tangerang Selatan, membuat dirinya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan dari partai NasDem.

Ryanto berkomitmen untuk hadir melayani masyarakat dan mencarikan solusi terbaik demi terciptanya kesejahteraan yang berkeadilan secara sosial, pendidikan dan ekonomi.

Masih menurut Riyanto, semangat itu muncul dengan adanya dorongan dan dicalonkan oleh para pendukungnya untuk maju ke parlemen di DPRD Kota Tangerang Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) Serpong Utara dari Partai NasDem.

“Atas dorongan warga masyarakat yang mendukung saya, insya Allah siap untuk berkontribusi, terutama buat kaum millenal untuk menjadi generasi unggul,” ujarnya.

Warga masyarakat Kelurahan Paku Jaya khususnya dan Kecamatan Serpong Utara pada umumnya tidak meragukan lagi sepak terjang Rekno Riyanto dalam membantu masyarakat terhadap perkembangan dan kemajuan wilayah.

“Belum jadi anggota dewan saja sudah banyak membatu, apa lagi nanti setelah menjadi anggota DPRD, pasti akan memperjuangkan kemajuan warga, terutama daerah pemilihannya,”ujar salah seorang tokoh setempat. Jumat (9/6/23)

Menurutnya, selama ini bapak Rekno Riyanto memperjuangan perbaikan sarana jalan di sejumlah titik yang ada di wilayah Serpong Utara.

(Glen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *