FWJI Korwil Tangsel Geram, Minta Polisi Segera Usut dan Tangkap Oknum Guru Hamili Muridnya

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Peristiwa yang menimpa salah satu murid sekolah di Tangerang Selatan yang di hamili oleh oknum guru sekolah menengah kejuruan negeri (SMKN), membuat tim Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Tangsel, geram.

Hal tersebut disampaikan Ketua Korwil FWJI, Sutrisno, bahwa Ia sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi terhadap anak didiknya sendiri, yang seharusnya kata Sutrisno, seorang guru harus melindungi anak muridnya, karena guru merupakan orang tua kedua selain ibu bapaknya dirumah.

“Seharusnya ini ngak terjadi, guru adalah orang tua di sekolah. Bukan nya harus berbuat yang tak terpuji kepada anak didiknya,”ujar Sutrisno dengan nada kesal. Sabtu (10/06/2023)

Sutrisno berharap, kasus ini harus segera di tindak lanjuti oleh pihak berwajib karena ini sudah mencoreng Pendidikan di Tangsel, dan agar ini menjadi pelajaran buat guru ataupun pengajar yang lain.

Terpisah, Sugito salah satu pembina FWJI juga menyampaikan geram dengan peristiwa yang menimpa salah satu murid di salah satu sekolah di Tangsel itu.

“Untuk itu, kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak anaknya baik dirumah maupun di luar. Karena, bukan hanya anak perempuan saja yang perlu harus di awasi akan tetapi juga anak laki laki juga perlu pengawasan dari orangtuanya. Takutnya terjadi tawuran dan lain lainnya,”pungkasnya.

(Glen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *