IPPILOVE HADIR DI INDONESIA

Deliksatu, Tangerang--IPPILOVE hadir di indonesia, menciptakan suatu karya yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan antusias pap pecinta IPPILOVE. Dengan banyaknya penggemar, IPPILOVE berkembang pesat di Indonesia, dengan karya – karya yang diciptakan membuat para penggemar memiliki kesenagan jiwa tersendiri, mulai dari kalangan remaja hingga semua kalangan mencintai IPPILOVE,

IPPILOVE hadir di Indonesia sejajar dengan Brand besar lainnya seperti Nada puspita, Button scarves, Benang jarum dan masih banyak lagi.
IPPILOVE memiliki seni tersendiri yang diminati hampir semua kalangan yang menginginkan produk berkelas. Setiap penggemar IPPILOVE mereka sangat antusias kehadiran IPPILOVE di Indonesia, karena IPPILOVE adalah karya seni cinta dari dalam jiwa.

Nama IPPILOVE sendiri memiliki arti yaitu “Inner Pure Passion In
Love”, yang artinya gairah murni jiwa dalam cinta . semua tergambar jelas dari setiap produk yang diluncurkan oleh IPPILOVE, pesan untuk para pengguna IPPILOVE adalah kepercayaan diri adalah yang utama, kenali dirimu lebih jauh bersama IPPILOVE. karena IPPILOVE hadir untuk orang yang mencintai dirinya . IPPILOVE memiliki slogan yaitu “ “every breath is a self movement. respect yourself, take care of yourself, and define yourself with the highest value, so that we can find everything with a sense of belonging” IPPILOVE adalah nama yang unik dan sangat familiar di telinga kita bila diucapkan, tersirat rasa cinta dan modis kemudian kesempurnaan dan keseimbangan ada didalamnya, IPPILOVE untuk kalian semua.

“Red”