Warga Desa SAMPORA Tumpah Ruah, Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan “BOSKI” Menjadi Kades Periode 2023-2029

Deliksatu.com – Cisauk, Kab. Tangerang
Pemilihan Kades SAMPORA periode 2023-2029, dimana kemenangan dari Kubu No. Urut 2 oleh Rukhyat Bin Suparman yang di sapa BOSKI berjalan sangat alot. Tampak dua kubu dari No. Urut 1 Idris dalam pemilihan suara di awal pencoblosan sangat tipis untuk perhelatan itu.

Acara dimulai dari jam 07.00 WIB dimana sudah terlihat banyak warga yang berdatangan ke TPS dalam mengambil hak suaranya dari kedua rival dan di tutup pencoblosan sampai Jam 14.00 WIB, Minggu (24/09/2023).




Dalam kegiatan TPS berlangsung di lokasi lapangan The Icon BSD Serpong-cisauk, Kab. Tangerang ketika siaran tersebut juga dapat dilihat di Live streaming youtube dimana semua warga sampora cisauk, menyaksikan pilihannya unggul dengan seksama dan berdebar cemas.

Saat menyambangi lokasi TPS, Ketua panitia pelaksana Pilkades, Indra, S.Pd mengatakan, “Alhamdulillah, pemilihan suara diikuti ±6000 pemilih yg dimulai jam.07.00-14.00 wib ini berjalan aman dan kondusif dibantu pengamanan sejumlah aparat TNI-Polri beserta security BSD sendiri,”.

Ditempat bersamaan lokasi rumah Boski, semua warga juga tampak hilir mudik menyaksikan di layar Televisi dari hasil yang ditunggu-tunggunya. Sekitar jam 20.30 WIB malam tibalah keputusan pencoblosan di umumkan. Dan di nyatakan BOSKI menang mutlak dari Rivalnya H. Idris dengan No. Urut 2 dari poling pemilihan suara.

Adapun yang lebih khidmatnya di tempat kediaman BOSKI digelar dengan pengajian dari Majlis Taklim  ibu-ibu dan bapak-bapak untuk bersholawat  dan berdoa bersama-sama. Atas kemenangan tersebut untuk tanda sujud syukur dan alhamdulillah semua sudah selesai berjalan lancar dan warga desa sampora puas dengan hasil pemilihan untuk pilihan kades baru.

Ditambahkan oleh Boski, “Kemenangan ini saya tujukan untuk semua warga desa sampora. Berkat doa dan perjuangan dari teman-teman serta Team Sukses, Boski mungkin tidak ada apa-apanya dan tidak akan sampai menjadi KADES saat ini.” Perjuangan masih panjang dan ini masih permulaan dan masih banyak lagi PR yang harus di kerjakan untuk kedepannya buat semua warga Sampora,”Ucap Boski.

Harapannya, semoga warga di Sampora mendapatkan lapangan pekerjaan dan bertambah sejahtera kehidupan rumah tangganya. Dan warga bertambah semangat lagi dalam menjalankan aktifitasnya untuk mendapatkan cuan yang lebih baik.

Doakan saya, semoga menjadi kades yang amanah jujur dan bisa membimbing buat warga sampora semua. Bersama-sama mari kita membangun dan semoga desa sampora kedepannya menjadi contoh desa yang inspiratif, kreatif, modern dan innovatif,”Pungkasnya.

(Gito Rahmad)