SDN Jombang 04 Sukses Menggelar Pelepasan Purna Tugas Kepala UPTD Baru, Dihadiri Kepala Dindikbud Tangsel

Deliksatu.com, Tangsel – Tampak suasana begitu khidmat saat diadakan pelepasan purna tugas kepala UPTD SDN Jombang 04 Kota Tangsel Tuti Sugiarti S.Pd kepada Santosa S.Pd.MM, tampak menjadi sebuah moment yang sangat sakral dimana dari pertemuan pasti ada sebuah perpisahan untuk menjadi sebuah kenangan yang sangat indah yang tak pernah terlupakan. Acara digelar di Aula SDN Jombang 04, Kamis (17/10/2024).

Adapun yang turut hadir diantaranya Kadis Dindikbud Kota Tangsel Deden Deni S.E.S.AP.MM.MA, Kepala Bidang (Kabid) PTK Dr. Rudi Dermawan, Kepala Bidang (Kabid) SD Didin Sihabudin S.Pd.M.Si, Kepala Seksi (Kasi) Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Anak SD Satiyan S.Pdi, Kepala Seksi (Kasi) PTK Kelik Mobiyanto, K3S Kecamatan Ciputat Drs.Sidup Usman, Ketua PGRI Kecamatan Ciputat Syahrial, Jajaran Kepala Sekolah Se-Kecamatan Ciputat dan tamu undangan lainnya.




Dalam sambutannya Deden Deni selaku Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel mengatakan, “Ini merupakan lepas sambut Kepala UPTD SD Negeri Jombang 04 Bu Tuti Sugiarti yang pensiun per 1 oktober kemarin, dan hari ini kita melepas purna tugas beliau yang masa kerjanya hampir 40 tahun sebagai guru, dan menjadi Kepala UPTD SDN Jombang 04 kurang lebih 5 tahun.

“Saya atas nama pribadi dan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi pengorbanan beliau untuk Tangerang Selatan khususnya dalam konteks pendidikan lebih banyak hal yang beliau berikan untuk masyarakat Tangsel, dan permohonan juga maaf dari kami, namanya manusia tidak luput dari kesalahan dan khilaf. “Ujar Deden.

Ditambahkan oleh Kadis Dindikbud Tangsel, tentunya kepemimpinan ini tidak boleh kosong, maka oleh dari itu kami pilih Pak Santosa selaku PLT Kepala UPTD SD Negeri Jombang 04 sampai nanti ada yang diangkat menjadi Kepala UPTD SD Negeri Jombang 04 secara definitif.

“Pak Santosa harus berbagi waktu karena sekarang ada dua sekolah yang di emban, dan tentu kami mengamanatkan supaya kerja yang baik, ditingkatkan menjadi lebih baik lagi, dan PR dari kepala UPTD SD Negeri Jombang 04 sebelumnya dapat diteruskan kembali oleh PLT Pak Santosa. “Tuturnya.

Kepala UPTD SDN Jombang 04 sebelumnya Tuti Sugiarti mengatakan, Alhamdulillah 5 tahun menjadi Kepala UPTD SD Negeri Jombang 04 merasa senang, guru-guru disini kompak.

“Pesan saya kepada PLT Kepala UPTD SD Negeri Jombang 04 Santosa, banyak PR-PR yang belum terealisasikan semoga bisa direalisasikan oleh beliau, dan dapat ditingkatkan kembali UPTD SD Negeri Jombang 04 serta menjadi lebih baik lagi. “Ujar Tuti.

Sementara itu, Santosa selaku PLT Kepala UPTD SD Negeri Jombang 04 mengatakan, apa yang sudah dicanangkan oleh Kepala UPTD SDN Jombang 04 sebelumnya Bu Tuti ada beberapa hal yang masih belum direalisasikan, mudah-mudahan saya bisa melanjutkan kepemimpinan beliau dan dapat merealisasikan PR-PR yang ada disini, “Pungkasnya.

(Gito R)