Taruna Merah Putih (TMP) Kec Serpong Adakan Buka Puasa Bersama dengan Pengurus dan Anggota

TANGERANG SELATAN, Deliksatu.com – Raih Berkah di bulan Ramadhan dalam kebersamaan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui PAC TMP Kec Serpong mengadakan silaturahmi antar pengurus sekaligus buka puasa bersama di sekretariat PAC TMP Kec Serpong Jl. Roda Hias, Serpong, Tangsel Selasa (18/4/2023).

Acara silaturahmi antar pengurus dan buka puasa bersama ini dihadiri Wakil Ketua DPC TMP Tangsel Jakaria yang mewakil Ketua DPC TMP Tangsel Dermawan Lase, Ketua PAC TMP Serpong Haerul Ilham, bendahara PAC TMP Serpong Elvis Debywardo, sekretaris PAC TMP Serpong Bambang Juliardi, para pengurus dan anggota PAC TMP Serpong.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua DPC TMP Tangsel Jakaria mengatakan bahwa
Taruna Merah Putih (TMP) merupakan sayap dari partai PDI Perjuangan dan setiap tahun PAC TMP Serpong, selalu mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama, dengan tujuan mempererat silaturahmi antara para pengurus dan anggota TMP Kec Serpong.

Maka kata dia agenda hari inipun masih sama yakni melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama antar pengurus baik dari tingkat DPC maupun PAC TMP.

Masih kata Jakaria, tagline kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama kali ini adalah “Silaturahmi dan Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H”.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin kami, kami berharap kegiatan ini bisa dilakukan tak hanya di bulan Ramadhan, tapi juga berkesinambungan pada bulan-bulan yang lain,” ujarnya.

Jakaria mengatakan, bulan Ramadhan kali ini menjadi bulan yang luar biasa dan berharap menjadi berkah bagi semua.

Dalam rangkaian kegiatan ini selain berbuka puasa bersama juga diisi dengan tausiyah, dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada para pengurus dan anggota TMP Kec Serpong.

Lanjut Jakaria, Ia berharap dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini, dapat lebih meningkatkan dan mempererat persatuan dan kesatuan serta menjalin kebersamaan dan keakraban antara pengurus dan anggota TMP baik dari tingkat DPC maupun PAC,”ungkapnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar setelah Adzan berkumandang, semua yang hadir mencicipi konsumsi yang sudah disediakan oleh panitia. Kebersamaaan memberikan kesan tersendiri mengenai makna dari kebersamaan tersebut.

Ditambah lagi momen ini dilaksanakan satu tahun sekali maka begitu sangat disayangkan apabila dilewatkan begitu saja.

(Glen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *