TK Wanita PUI Gelar Acara Pelepasan dan Gelar Prestasi Anak

KOTA TASIKMALAYA , Deliksatu.com -Sebanyak 47 siswa-siswi TK Wanita PUI Kota Tasikmalaya ikuti Pelepasan dan Gelar Prestasi Anak dengan mengusung Tema Bersama Anak Indonesia, Wujudkan Cita Cita Bangsa, yang bertempat di Rumah makan Imah Mang Asep di bilangan perempatan Nagarawangi Kota Tasikmalaya. Rabu (21/06/2023)

Kepala Sekolah TK Wanita PUI Soraya Rusdiani S.Pd mengatakan kegiatan ini dalam rangka acara pelepasan dan gelar anugerah prestasi anak TK Wanita PUI Tahun pelajaran 2022/2023.

” Ini ada sebanyak 47 siswa siswi sebagai akhir dari rangkaian pembelajaran di penghujung Tahun Pelajaran 2022/2023, dan salah satu tujuannya juga ingin menampilkan kemampuan hasil dari pembelajaran selama mengikuti pembelajaran di TK Wanita PUI.”Ujarnyq.

Lanjut Soraya menambahkan, kita hanya menunaikan kewajiban untuk memberikan 5 pengembangan dasar di taman kanak kanak yang harapannya untuk orang tua murid bisa menjadi penyambung lidah. bagi yang keluar memberitahukan menginformasikan sekolah taman kanak kanak Wanita PUI ini untuk bisa memberikan informasi yang baik, sehingga kami bisa lebih dipercaya lagi oleh masyarakat dan tentunya mungkin sekolah kami ini bisa diminati masyarakat.

“Karena kita punya visi dan misi yang tentu saja insya Alloh bisa dipertanggung jawabkan dan sudah menjadi kewajiban dalam pendidikan.”Pungkas Soraya.

(Evi Firdausiah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *