Ketua DPC Partai PKB Tangsel Drs.Hj.Muthmainnah Hadir Pada Acara “Vila Dago Minifest”, Jadikan Event Sebagai Ajang Silaturahmi

Deliksatu.com – Tangerang Selatan
Dalam acara Semarak Hari Merdeka RW 20 “Vila Dago Minifest”yang sudah berjalan rangkaian acaranya sejak hari Kamis (17/8) hingga hari ini berjalan lancar dan tambah semarak dengan adanya panggung hiburan, juga memberikan begitu banyak doorfrize bagi para pengunjung yang hadir membuat antusias warga masyarakat lingkungan Benda Baru khususnya RW 20 terlihat sangat mengapresiasi acara tersebut.

Acara berlangsung di Vila Dago Sport Center Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang, Sabtu (19/8/2023). Dimulai dengan Fun Walk, hiburan dilanjut dengan doorfrize. Booth-booth UMKM yang tersedia pun ramai dikunjungi para pembeli.

“Vila Dago Minifest” semakin meriah dengan Hadiah utama satu buah Sepeda Motor Yamaha Mio 125 cc yang berhasil dimenangkan oleh Willy warga RT 07 RW 20 persembahan dari Yamaha Deta Ciputat. Bang Jay perwakilan Showroom Yamaha bersama Dra. Muthmainnah dan Ketua Panitia Penyelenggara acara Yones Ekaputra secara simbolis memberikan hadiah tersebut.

Dra. Hj. Muthmainnah, dalam meriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Saya sangat apresiasi dan mensupport sekali dengan kegiatan yang diadakan warga masyarakat lingkungan Benda Baru khususnya di RW 20 dan sekitarnya. Dan selamat buat para pemenang doorfrize, juga Pak Willy yang mendapatkan hadiah utama.”

Saya melihat acara ini sangat meriah sekali. Apalagi dengan adanya para pelaku UMKM yang artinya dapat membantu menghidupkan ekonomi masyarakat kecil. Dan yang lebih menarik lagi karena acaranya dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat sekitar.

Selain itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi. Karena seperti kita ketahui warga Vila Dago ini memang mayoritas pekerja,jadi setiap harinya mempunyai kesibukan masing-masing,hanya event-event tertentu saja mereka bisa bertemu dan berkumpul. Oleh karena itu saya berharap dengan adanya acara ini silaturahmi antar tetangga maupun sekitar dapat terjalin lebih baik lagi”, tuturnya.

Namun menurutnya makna dari kemerdekaan yaitu kemerdekaan berkreativitas, beraktivitas dan mensyukuri. Dan kita harus bisa mengisi kemerdekaan dengan melanjutkan para suhada/Pahlawan terdahulu. Sehingga kita bisa melakukan hal terbaik untuk negeri ini”, jelasnya.

Kemudian ditempat yang sama H. Yoyoh Tokoh Masyarakat Pamulang sekaligus selaku penasehat RW 20 mengungkapkan,” Kami bersyukur Alhamdulilah acara ” Vila Dago Minifest ” berjalan dengan baik dan lancar. Meskipun ada musibah,salah satu warga RW 21 bapak Heriyanto yang tadi sempat menghibur dan tiba-tiba saja sakit. Sehingga akhirnya harus dibawa ke RS. Permata Pamulang.

Namun selang beberapa waktu panitia mendapat kabar bahwa Pak Heriyanto meninggal dunia. Setelah mendapat pertolongan pertama almarhum sempat sadar dokter menyatakan almarhum terkena serangan jantung Kita semua mendoakan semoga almarhum Husnul khatimah diterima amal ibadah nya..aamiin,”ungkapnya.

Tambahnya, meskipun begitu acara tetap berjalan lancar sampai sore dan besok Puncak Acaranya yang akan dihadiri oleh Walikota Tangsel. Hanya saja untuk hiburan hari ini kita kurangi mengingat ada yang berduka.

Harapan kedepan kegiatan ini bisa dilakukan dengan lebih baik lagi, lebih meriah lagi untuk meningkatkan tali silaturahmi antar warga yang memang tiap harinya sibuk dengan pekerjaan masing-masing”, tutupnya.

(Devry/GR)