Kapolres Cirebon Kota Launching Program Peduli Kemanusiaan

Deliksatu.com- Cirebon- Bertempat di Lobby Gedung Sekertariat Daerah Kota Cirebon Jl. Siliwangi No.84 Kota Cirebon telah berlangsung kegiatan Launching Program Cirebon Peduli Kemanusiaan pemberian bantuan kepada fakir miskin, Covid – 19 dan Lansia di Wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar , S.H., S.I.K., M.H. Jumat (18/02/2022) jam 10.30 Wib.

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., MH. menyampaikan ” Walaupun situasi yang cukup prihatin, tetapi hari ini kita masih dapat menunjukan kita dapat bersinergi untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Operasi kemanusiaan di salah satu wilayah Hukum Polres Cirebon Kota karena disana masyarakat sangat membutuhkan bantuan kita “. kata Akpol 2002 ini.

kata Fahri ” Mitigasi kita dalam penanganan Covid – 19 sangat komprehensif. Kita selalu menunjukan bahwa Negara hadir untuk masyarakatnya. Saat ini bersama dengan Forkopimda Plus Kota Cirebon, kita bagikan dan siapkan 1.000 lebih paket sembako untuk fakir miskin, Covid – 19 dan Lansia di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota “. ungkapnya melalui Kasi Humas Polres Ciko. (Markus.T)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *