Habib Umar Alhamid: Hadiri, Momentum Bersejarah 19 Oktober 2023 Gerakan Perubahan untuk Keadilan di KPU!

Deliksatu. Com – JAKARTA – Ketua Umum Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Alhamid mengajak seluruh masyarakat, relawan dan simpatisan pendukung Paslon Anies – Gus Imin (AMIN) untuk datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat jalan Iman Bonjol Jakarta, Kamis 19 Oktober 2023. Dimana Paslon AMIN akan mendaftar sebagai capres dan cawapres 2024 mendatang.

“InsyaAllah, Kamis 19 Oktober 2023 adalah hari bersejarah, dimana perubahan untuk keadilan diawali. Rakyat, relawan dan pendukung Paslon AMIN harus mengantar dan mengawal paslon AMIN untuK mendaftar ke KPU,” ujar Habib Umar Alhamid kepada wartawan, Selasa (17/10/2023).

Menurutnya, kedatangan masyatakat, relawan dan simpatisan pendukung Paslon AMIN selain mengatarkan, mengawal juga menyongsong pemimpin perubahan untuk keadilan di tahun 2024 mendatang. “Jadikan pendaftaran Paslon AMIN sebagai hari bersejarah dan awal dimulainya gerakan perubahan untuk keadilan menuju rakyat yang sejahtera,” tutur Habib Umar.

Dikatakan Habib Umar, kita semua harus mengapresiasi keteguhan Partai NasDem bersama Pak Surya Paloh. Dengan segala hambatan, rintangan dan tantangannya Partai NasDem dan Pak Surya Paloh tetap konsisten mendukung Paslon AMIN sampai pendaftaran. “Semoga Partai NasDem dan Pak Surya Paloh selalu di berikan kekuatan jasmani dan rohani,” tegasnya.

Lebih jauh Habib Umar mengatakan, begitu pula dengan PKB dan PKS partai yang menjadi koalisi yang siap bersatu untuk mementukan arah dan tujuan bangsa ke depan secara bersama dengan konsep perubahan untuk keadilan.

“Tak lupa juga dengan para relawan dan ormas pendukung selamat untuk berjuangannya. Demi tegaknya keadilan untuk perubahan di negeri tercinta ini. Marilah kita bersatu padu menyongsong perubahan, karena dengan bersatu kita teguh bercerai berai kita akan runtuh,” katanya. (NHH).